Sabtu, 14 Januari 2012

type pacaran menurut gue

hheeyyy babaturan kabeh, kumaha kabarna??
(hheeyyy teman semua, gimana kabarnya)

baik semua kan?
*aallllllaaaaahhhh pake basa-basi segala lo yu.

kali ini gue mau ngebahas tentang orang-orang yang pacaran.
misalnya :
  • pacaran yang ga sehat.
  • pacaran yang nyusahin
  • pacaran yang ga modal
  • pacaran yang isinya cuma pengabdian.

ok, yang pertama. pacaran yang ga sehat. pacaran ga sehat itu bukan berarti  pacaran yang bikin sakit ya,!
yang gue maksud di sini itu, pacaran yang menurut gue, ngelakuin hal yang mestinya belum waktunya. gue yakin yang baca ngerti ko maksud gue. kenapa sih ya jaman sekarang remaja2, kamu muda, kalo pacaran mesti ngelakuin hal2 yang kaya gitu. misalnya free sex dan yang lain lah. emang itu harus ya, mesti ya, kudu ya atau wajib ya??
gue rasa orang2 yang tipe beginian tuh, orang yang ga sayang sama lo.
kalo dia sayang sama lo, gue yakin dia bakal bener2 jagain lo seutuhnya, karna gue yakin cowo yang beneran sayang sama lo, cuma mau lo yang seutuhnya buat di siapin pada saat waktunya datang.
*aacciiiieeee

dan pacaran yang nyusahin menurut gue.
biasanya di alamin oleh kaum pria alias cowo. yang mempunyai cewe superduper rempong.
buat cowo2, kalian pernah ga ngerasin jadi tukang ojeg nya, jadi tukang pijitnya, atau jadi tukang bawa belanjaan cewe-cewe lo??
kalo pernah, sabar aja ya .......
emang nasib lo kali. 
so, saran gue, lo mesti kasih tau cewe lo kalo lo emang bener2 ga tahan di jadin pembokatnya.
nyusahin bgt tau punya cewe yang kaya gitu.
NB : Gue bukan tipe cewe rempong loh
pacaran yang ga modal versi gue. *nyimak
 aduhhh hari gini punya pacar yang ga modal, !!
iyuuuuhhh ga bgt deh, mending gue ga punya pacar. #sombong lo 
eeiitttsss sory bukan sombong tapi coba lo pikir lagi, masa ia, udah berani pacaran tapi ga bisa modal dikit, beliin EsTeler gitu.
ehhh ni mahhh boro2, malah minta bayarin iya.
kalo ga punya uang/ga punya modal buat jajanin gebetan or pacar mending kerja aja deh kumpulin duit dulu. ga usah gaya2an deh, ngajak jalan aja cuma berhenti di taman tapi ga beli apa2.

nah ini yang paling seneng gue bahas. pacaran yang isinya cuma pengabdian, taukah kalian tipe pacaran yang kaya gini tuh yang paling ga gue suka. kenapa?? karena menurut gue. pacaran kaya gini tuh bisa nyesek batin tau.
coba aja ya, lo pikir, apa lo mau lo ngelakuin hal yang sangat ga lo sukai sama sekali. #kalo gue sihh ogah.
tapi gimana sama orang yang takut sama pasangannya?
gue yakin dia bakal mau ngapain aja, di suruh apa aja, nurut bgt deh.
yampuunnnn teman, kenapa sih lo mau aja nurutin dia?
kalo sekali2 sih gapapa deh.
tapi klo keseringan itu namanya lo dimanfaatin.
jadi orang jangan nurut2 bgt kenapa sama pasangan. kita juga punya kepentingan sendiri. hoby sendiri. yang menurut gue ga perlu di atur.

gue ambil contoh dari temen gue sebut aja namanya ( putri ). dia itu selalu curhat sama gue kalo dia itu
ga mau di atur terus, dia capek. tapi di sisi lain dia takut kalo permintaan pasangannya ga di ikuti.
WOYYY.. LEMAH bgt sihh anda.

( kalo lo beneran sayang, gue yakin dia bakal dukung apa yang lo mau, tidak terlalu mengekang, inget ya cinta yang asli itu tulus menerima apa adanya. tapi kalo cinta yang selalu menuruti pasangannya itu bukan cinta tapi pengabdian )

segitu aja ya.
siapa tau aja bermanfaat.

kalian termasuk orang yang tipenya kaya gimana hayoooo ???

18 komentar:

  1. kalo dulu gue pacaran ga ada masuk tipe di atas, pacaran tipe gue adalah saingan sehat hahahaa jadi semangat dulu buru-buru nyelesain skripsi, tapi sekarang ga punya pacar :D

    BalasHapus
  2. hhaaa, kasian ya sama kaya aku dong. lagi ga punya pacar.
    sukses ya ka buat skripsinya

    BalasHapus
  3. temen2ku juga sering bgt curhat ttg pacarnya seperti "putri"

    hoho

    suka deh liat headernya..
    follow ah~

    BalasHapus
  4. kalo gue tipe pacaran yang saling cuek kali yah hahhaha soalnya isinya tiap hari cuek-cuekan malah kayak yang ga pacaran #ngenes tapi kadang saling ngasih motivasi gitu *emang udah seharusnya kali!* #plak
    tapi sekarang gue lagi single bahagia sih XD hahaha

    BalasHapus
  5. eva : hhee iya iya, ihh makasih kaka.

    mita : ihh asik dong klo gitu, asal jgn cuek bgt juga. hahah single ?? sama dong kaya aku

    BalasHapus
  6. mending langsung nikah aja kalau bisa , hihihi :)

    BalasHapus
  7. m. hidayat : hhaaa setuju, tapi bisa ga yaa..???

    BalasHapus
  8. syukur gue jomblo... :D
    tapi kok jadi bangga gini ya ? -..-

    BalasHapus
  9. sebagai seorang single , saya no comment tentang pacaran :')

    BalasHapus
  10. hahaha..gak ada yang sesuai dgn gue nih, gue dan cewek gue pasangan yang saling nerima apa adanya, jadi pas gue gak ada duit dia bayarin, pas gue ada, gue yang bayarin..hehe :D

    BalasHapus
  11. http://suryosama.blogspot.com/2011/12/pacaran-menurut-gue-itu.html judulnya mirip:D kita cocok... eh #plak

    BalasHapus
  12. aduh, kasian aku yg duda 2 kali #eh #abaikan xP pacaran yg gak modal? aduh mendingan gak usah pacaran deh, langsung nikah aja :p

    BalasHapus
  13. makasih ya kunjungan dan komentarnya.

    BalasHapus
  14. yang terakhir itu.......penggalauan sekali yaa (_._)

    BalasHapus
  15. hhaaaa iya tuh bener wkwkwkw

    BalasHapus
  16. pernah masuk tipe yg musti nurutin maunya si cwo *gak bgt emg* tp skrg udh sangat enjoy dgn pasangan barunya hehehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciiieee asik deh, langgeng ya ka.

      Hapus

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)