Rabu, 04 Januari 2012

sambungan PR dari KK yang bener2 KANCUT abis

heemmm, tugas w ko nyambung2 gini ya, tapi biarkan lah yang penting di kerjain, tanpa basa-basi lagi kita langsung aja ya,,

  • pancasila yang ke empat

kepala banteng simbol pancasila yang ke-4

KEPALA BANTENG, kepala banteng yang siap2 nyeruduk lo ini adalah simbol dari pancasila yang ke empat, tau ga gimana bunyi sila ke empat?? nih w kasih tau. bunyinya adalah ( kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan prwakilan ) lumayan panjang ya, waktu SMP aja w sering bgt lupa sam nih sila, menurut w sila ini mempunya makna bahwa indonesia itu Berani, dia bakal maju terus sampai titik darah penghabisan jiiaahhh lebay ya kenapa w bisa bilang gitu, karna menurut filosofi w pancasila yang ke-4 ini, coba aja lo liat gambarnya cuma kepalanya doang kan, ya karna dia berani rela korban nyawa, jadi cuma kepalanya aja yang di biat simbol. agak ngawur sihh ya filosofinya tapi ya gtu dehh. sampe sini aja.


  • Pancasila yang ke lima

padi dan kapas simbol pancasila yang ke-5


PADI DAN KAPAS, simbol pancasila yang ke-5 yang berbunyi ( keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia ) yang paling w suka ini, menurut w simbol ini mengartikan bahwa keadilan di indonesia itu mesti kaya padi yang menjadi bahan pokok atau dasar buat makan dan kapas buat dasar pmbuatan tmpat tdr jadi klo semuanya makan padi dan tdr empuk, yang lain juga mesti sama. yang adil dong broooo...
ehh tapi w liat2 filosofi w ko makin ngaco ya.....bodo ahhh yang penting nih tugas cepet kelar.
ok selesai buat nih sila yang ke lima.

pancasila yang w suka

pancasila yang w suka itu sila ke-5, kenapa sila ke 5 ?? ya karna menurut w sila itu yang bisa buat rakyat indonesia makmur, coba aja deh klo ga ada keadilan di negara ini, bagaimana jadinya? ya jadi kaya sekarang lah. hahaha iya juga sihh, jadinya ya kaya sekarang, karna sekarang ga ada keadilan di indonesia. orang kaya makin kaya orang miskin makin miskin, ya sama seperti apa yang w alami sekarang. lo makin kaya ?? bukan w malah makin miskin, ehh tapi jangan deh. ya intinya w mau keadilan di indonesia itu di tegakin jangan cuma simbol aja yang di pajang tapi di jalanin juga dong maknanya. udah ya selesai.


alhamdulillah ya sesuatu banget, akhirnya tugas pertama w selesai juga, tapi masih ada 4 tugas lagi yang mesti w kerjain, hoaalllaahhhhh..... capek euy.

sumber gambar


0 komentar:

Posting Komentar

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)