Senin, 23 Januari 2012

mantan atau barang bekas?

MANTAN

malem ceman. di sini gue bukan mau bahas tentang mantan gue ya.
tapi gue mau buat postingan yang agak gokil ( menurut gue ) tentang mantan.
yang isinya nasihat-nasihat dari ibu yang menjerumus ke mantan.
biar lebih jelas langsung aja kali ya...


pendapat orang pertama

kata ibuku,
kalo ngeliat MANTAN lagi jalan sama pacar barunya,
jangan SEDIH atau malah NANGIS

#Tau ga kenapa???

Soalnya, dari kecil kita kan di ajarin, kalo BARANG BEKAS,
berikan saja pada orang yang KURANG MAMPU,
nanti kita pasti dapet yang lebih baik.
jadi, buat kamu kamu yang pernah di sakiti atau di tinggalin sama mantannya,
jangan sedih apalagi nangis ya!!
karna hidup bukan buat jadi orang lemah,
tapi buat jadi orang yang terkuat.

pendapat orang kedua

kata mamah,
kalo ada BARANG BEKAS yang masih bisa di GUNAIN,
kenapa ga kita coba buat di perbaiki dan di pakai lagi.

jadi,
kalo ada mantan,
kenapa ga coba di perbaiki lagi hubungannya,
dan mulai dari awal lagi.


Jadi ini ngomongin MANTAN atua BARANG BEKAS sihhhh ??? 

apa ada yang mau menambahkan pendapat???

21 komentar:

  1. Kata bapak tebe:barang bekas itu bisa dijual ke tempat barang bekas dan menghasilkan uang.
    Jadi jgn dengerin tulisan saya,hhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, untung saya tidak mendengarkan,
      saya hanya membaca #pllaakkk

      Hapus
    2. Bantu gampar. . .
      Plak plak plak plak.

      Hapus
    3. ihhh jahat masa bantuin nampar

      Hapus
  2. jadi banyakin mantan aja kalo gitu, lumayan diloakin? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, bisa tuh bisa...
      kira2 siapa ya mantan saya yang bisa saya loakin, #ups

      Hapus
  3. jd intinya mantan itu disamain ama barang bekas yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, ya itu sih menurut beberapa orang ka, :)

      Hapus
  4. kata mamah,
    belajar dulu, nggak boleh pacaran..

    wahahahaahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku setuju. kata mamah aku juga gitu

      Hapus
  5. hahaha mantan=barang bekas. bisa didaur ulang dong ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ya gtu,
      di daur ulangnya gimana ya??

      Hapus
  6. Yg pasti pantang banget ngatain yg jelek2 tentang mantan...karena inget lho, dulu kita pernah jadian ma dia... =)

    BalasHapus
  7. Anjrit, #jleb abis kalimatnya. Mantan atau barang bekas? hahahah nice !

    BalasHapus
  8. alamak. berarti aku ini barang bekasnya mantan aku dong ? heyaaa -_-

    BalasHapus
  9. kata mamah.. knp harus mamah? kenapa gak papah aja? kenapaa? :p

    BalasHapus
  10. ^ hahaha baru juga mau bilang seperti Rusydina, aih keduluan pula >.<

    BalasHapus
  11. Hahahahaa... Keren juga amanat orang tuanya. Maksudnya menghibur tapi di balik hiburannya ada hikmahnya dan ada benernya juga. Mantabh! :D

    BalasHapus

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)