Minggu, 22 Januari 2012

STAN kampus impian gue

doa dan harapanku

sebenernya gue mau banget nerusin kuliah, apa lagi di STAN itu adalah kampus impian gue.
tapi apa daya, tangan tak sampai.
dengan keadaan ekonomi keluarga gue yang sangat pas2an gue mesti tau diri,
gue mesti cari kerja buat bantu perekonomian keluarga.
gue emang orang ga mampu.tapi gue juga punya cita2.
gue mau berusaha dulu sampe gue bener2 ga mampu.
andai gue bisa lulus USM STAN betapa banganya gue, ortu dan keluarga yang lain.
setidaknya gue bisa meninggikan derajat keluarga gue di mata masyarakat.
di setiap sholat gue, gue selalu berdoa agar semuanya adalah yang terbaik.

buat mamah, restumu adalah jalan yang menetukan semuanya.
doakan aku mah, agar aku bisa membantu meringankan beban mamah.

temen2 doain gue ya, semoga semua niat dan usaha gue bisa lancar,
gue emang ga pinter2 banget. tapi gue bener2 punya kemauan besar.
kalian tau kan kenapa gue milih STAN, selain di jamin mendapat pekerjaan. di stan juga tidak ada biaya apapun.
itu alasannya, biar gue ga ngerepoti mulu.

sekilas doa dan harapan gue

ini beberapa foto saat gue berada di STAN






14 komentar:

  1. semoga cita-citanya masuk STAN tercapai ya :)

    BalasHapus
  2. kemauan yang tinggi bisa mengalahkan semuanya kakak :) muehehehe semoga cita-citanya tercapai ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. he iya iya bener, makasih ya cantik

      Hapus
  3. semoga aja bisa lolos USM tahun ini ya... kalau pun kemarin ga masuk mungkin Tuhan punya rencana yang lebih baik buat kamu. :))

    BalasHapus
  4. semoga trcapai ya^^
    tetep usaha n berdoa^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pasti
      makasih ya ka

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. ga ada ya ga mungkin,dan jangan pernah berkecil hati. tetap positif dan terus berusaha ya.. dan jangan lupa berdoa :) gue doain semoga lulus yaa amiiin

    BalasHapus
  6. Terus semangat... gak ada yang gak mungkin kalau mau berusaha.. Good luck yah..
    dulu gue juga sempet anterin mantan bulak-balik ke stan pas lagi testnnya sebenernya mantan masuk tapi karena berhubung "uhuk" jadi dia ke APP (akademik pimpinan perusahaan"

    BalasHapus

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)