siapa gue??

siapa sih teteh ayusari sebenernya???

gue adalah cewe yang asli keturunan sunda, yang asalnya dari subang.
gue di lahirkan pada tanggal 31 oktober 1994, dan alhamdulillah dengan selamat.
gue adalah perpaduan dari bokap gue yang bernama Warsam dan nyokap gue Dede, yang dahulu kala di pertemukan pada saat nonton layar tancep. *iihh so sweet.
inlah hasil dari bersatunya orang tua gue.


orang-orang banyak yang bilang kalo gue mirip sama orang-orang arab gitu.
tapi gue ga ada sedikitpun keturunan arab, ya mungkin ini idung gue, gue ambil dari bokap.
eh. eh asal kalian tau ya, gue itu photo jenik lohh...
lebih jelek dari yang di photo.
so kalo kalo nanti kalian ada yang ketemu gue, jangan kaget kalo gue beda sama yang di photo.
tapi bedanya ga banyak ko, cuma beda sedikit.

gue itu orang yang paling ga suka banget dengan dua kata yaitu menunggu dan dibohongi gue juga paling takut sama hewan yang menggeliat, seperti cacing dll, terus kodok, terus soang. jangan sekali2 takutin gue dgn hewan2 itu kalo ga mau gue tonjok. tapi ada beberapa yang gue suka, gue suka banget sama ketoprak itu makanan favorit gue. gue juga suka sama semua yang berwarna biru.

eh gue kan orang sunda asli nih ya, tapi karna ke laman di bekasi gue jadi ga lancar berbahasa sunda, jadi maaf2 aja klo gue ga begitu fasih sundanya.

segitu aja ya perkenalan gue.
semoga bisa tambah akrab sama kalian....

20 komentar:

  1. semoga bisa akbrab.. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhee iya, ayooo kita akrab #eh

      Hapus
    2. Salam Kenal Saja hehe

      Hapus
  2. Ayoo ngmong sunda sm gue !!
    Gue jg org sunda asli,, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa hayuhhh, tapi na te tiasa ngomong nu sunda alus, sunda na campuran. teu nanaon??

      Hapus
  3. @ayusari Iyaa teu nanaon, sami bae abdi ge sunda na kasar !! Hehe
    Jd campuran bae biar ga kasaar,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha nye geus mun kitu mah :)

      Hapus
  4. salam kenal ya :)

    ditunggu kunjungan balik nya :D

    BalasHapus
  5. salam kenal ya dan please visit my blog storyofagthi.blogspot.com and follow me.. :)

    BalasHapus
  6. Ternyata ada anak blogger dari bekasi ya, akhirnya kan :3

    BalasHapus
  7. salam kenal ayusari hehehe ~ baru perama kali main kesini nih ~

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)