Jumat, 13 Januari 2012

gue bersama teman smash blasht


hei ceman-ceman.
Gue mau posting tentang cerita gue waktu hari minggu nih tepatnya tgl 8 januari kemarin,
Cuma baru gue tulis sekarang.
ini tuh kali pertamanya gue ketemu sama idola gue REZA SM*SH,
di sini gue mau certain kejadian2 yang lucu, nyebelin, menegangkan, dan iyyuuhhh menjijikan ( menurut gue ).
Langsung aja ya.

Sebelum perjalanan
Pagi2 temen gue si mutiah sms ngajakin nonton, gue yang ga niat nonton karna lagi ga ada uang alias boke, langsung aja smsnya gue bales dengan penolakan.
Tapi gue pikir-pikir lagi, sayang bgt kalo gue lewatin acara ini, uang sih adalah kalo Cuma buat ongkos.
Alhasil gue langsung larat sms gue dengan bilang gue jadi ikut.
Dan kebetulan deket rumah gue ada anak smash blasht resmi, jadi gue berangkat bareng temen rumah gue dan ketemuan sama mutiah di terminal.

Di perjalanan
Karna gue dan temen2  mendapatkan info acara yang simpang siur, ada yang bilang jam 3 sore, jam 5 sore jam 7 sore, ga tau dehh ga jelas bgt pokonya. Akhirnya gue dan temen2 sepakat jalan jam setengah 2. pas udah siap semua akhirnya kita Cawww…



Didalam angkot
karna di sini kita berangkat mengunakan angkot, jadi hal yang paling ngeBTin datang juga, yaitu MACET.
Baru 5 menit kita jalan, ternyata macet sudah menunggu, hampir 15 menit angkot ga jalan2. Gue dan temen udah mulai gelisah. Karna takut telat sampe ke terminal.
Dan penuh dengan kesabaran, gue ngobrol sama temen gue biar ga kerasa macetnya.
Dan akhirnya ga lama angkot itu jalan, tapi sialnya ga Cuma sampe situ doang. Angkot yang gue tumpangi tiba2 mati dan kecemasan pun langsung menghantui kita…
Tapi syukur Alhamdulillah mogoknya Cuma sebentar. ----------- meneruskan perjalanan sampai ke terminal. Pas udah sampe terminal temen gue udh setia menunggu di pinggir jalan dan ga lupa gue memperknalkan mutiah ke temen gue. Setelah itu tanpa BA BI BU BE BO lagi gue langsung melanjutkan perjalanan. Kali ini jalannya lancar tanpa hambatan ----------.

Tujuan gue
Akhirnaya kita sampe juga tuh ke tempat tujuan, tapi gue dan temen gue mesti nunggu anak smash blasht yang lain datang, w nunggu di bawah jembatan layang, tempat biasa anak SBB janjian.
Hampir -/+ 20 menit, ga ada tanda2 kehadiran mereka, sampai akhirnya kita lansung ke tujuan utama kita.
Wooowww…. Ternyata lumayan rame.
Tapi Alhamdulillah ya ga terlalu banyak anak alay yang datang.
Ya mungkin banyak alayer yang ga tau acara ini, karna ini acara offair.
Kita sampe panggung kayanya sih jam 3.30an. Sampe depan panggung kita masih ngobrol2 sambil celingukan nyari si admin SB yang sampe saat itu ga keliatan batang hidungnya. Karna keadaan panggung yang masih agak sepi, akhirnya temen gue menggunakan waktunya buat mengganti bajunya dengan baju kebangsaan yaitu baju SM*SH.
Setelah kembali ke depan panggung, kita langsung ambil posisi paling depan. Gue dan temen2 gue yang menggunakan seragam putih langsung menjadi pusat perhatian, entah kenapa, mungkin karna gue yang terlalu mempesona ( hhhaahhhayyyy ) *abaikan.
Kita menjadi pusat prhatian karna mungkin mereka tau kita adalah anggota smash blasht resmi, *pllakk padahal yang resmi Cuma satu, gue dan mutiah Cuma sekedar mengagumi tapi tidak fanatik.

Ok setelah beberapa lama nunggu akhirnya acaranya di mulai, dengan pembukaan2 yang ga penting menurut gue.
Setelah itu, ada beberapa penampilan band-band dan dance yang iiyuuuhh ga banget ya menurut gue,
Ada dua dance yang bener2 menjadi pusat perhatian, wahhh pasti dancenya bagus ya?? Whhhaattt? Bagus dari mana? Mereka menjadi pusat perhatian untuk menjadi bahan lelucon dan cemoohan saja, karna penampilannya yang menjijikan banget.

Salah satunya ini….

Ini adalah para banci yang ngedance dengan penuh percaya diri, mungkin klo lo liat secara langsung, akan ngerespon sama kaya apa yang gue lakuin.
Mereka itu bener2 menghayati bgt ngedancenya, dengan ala joget2, menggoyangkan pantat, dan bergeter, yang bikin orang nonton pingin muntah rasanya. Hello mereka semua itu cowok.. *pingsan
Ga Cuma itu ada satu lagi dance yang bikin gak gak gak kuat gak gak gak kuat, aku ga kuat mau E’e.
Ya itu yang pantes buat dance satu ini.
Hhooeekkk..

Sayang bgt fotonya agak kabur, dan si cewe yang bikin eneknya malah ga keliatan.
Itu tuh ketutupan sama body nya yang pake hotpens orange.
 yang bikin gue mau E’e pas liat tuh cewe. Karna bajunya yang ga bnget,
-baju atasan miniset
-rambut keriting ga keurus
-celana ga panjang ga pendek
Dan paling bikin enek tuh tariannya, udah tuh udel bodong kemana-mana.
Hhooeekk pokonya ga banget deh.

Hahah udh ahh mencerca dia nya, kasian sudah terlalu bnyak dia dapet cercaan kemarin.
Lanjut ke misi gue yang mau ketemu sama cowo yang memiliki julukan si tampan maut alias REZA.

Jam di tangan gue udah menunjukan pukul 5 sore tapi Smash tetep aja ga tampil, padahal mereka udah stay di blakang panggung.
Ok gue sabar ko nungguin si ayang.
Sambil menunggu, host mengadakan games, dan Otomatis penonton antusias mengikuti. Kapan lagi hadiah geratisan.
Host melemparkan pertanyaan2 tentang acara tersebut yang memeng untuk Promo Motor keluaran Baru.
Beberapa orang menjawab benar, dan dilemparlah hadiah yang berupa kaos hitam *lumayan gratis.
Selama acara berlangsung, kanan kiri gue udah ribut banget nungguin smash tampil, sampe ada yang pulang karna ga sabar, mungkin itu karna dia datang terlalu pagi. Dan ada juga yang di suruh pulang sama emaknya, cz emaknya lagi belanja jadi malah nonton si smash, *kopllakk.
Maghrib udah datang so, host pergi meninggalkan panggung, tapi ga tau mau ngapain padahal bukan mau sholat.

Setelah selesai maghrib gue dan penonton lain berfikir akan langsung di buka dengan penampilan smash, tapi lagi-lagi bukan. Setelah maghrib acara nya bener2 lama bgt pake check sound segala, jalan2 pake motor di atas panggung, ngadain rapat di atas panggung lah.
Ahh pokonya bikin BT. Akhirnya host membuka acara dengan penampilan cewe cantik yang menjadi ambassador iklan motor tersebut.

Nihh fotonya, dia yang di tengah, maaf ga sempet ambil foto dia sendiri.

Setelah penampilan dia selesai, kita semua berteriak gembira *horreee,  karna gue dan penonton lagi-lagi berfikir  setelah ini bakal ada smash yang tampil.
Tapi yang bikin gue naik darah, ternyata eh ternyata nih cewek nyanyi  5 lagu sekaligus…
Nnnjjiirrr mau pecah nih rasanya kepala gue, karna pusing liat tuh cewe yang betah bgt di panggung, dan lagi jumlah penonton yang makin malem makin penuh.
Karna gue udah ga kuat buat lama2 berdiri, akhirnya gue memutuskan buat jongkok di tengah2 kerumunan. Samping gue dan beberapa orang lain juga ada yang jongkok, tapi itu bukan karna mereka capek, tapi karna udh bosen liat tuh cewe yang ga turun2 dari panggung.

Hheeii kawan, kalian tau apa saat gue lagi jongkok???
Gue di suguhin puluhan pantat yang macem2 ukurannya hahahahhaaa….
Setelah tuh cewe selesai, mungkin udah capek kali ya. Host kembali ke panggung dan langsung membri tahu pnampilan selanjutnya, yaitu ambassador iklan tersebut alias SM*SH. Seketika gue langsung bangun dan langsung menyambut kedatangan ayang gue REZA, WOOOOWWWW speechless gue liat anggota smash yang superduper keren2.
Dan lebih ga nyangka lagi gue sama DICKY, yang sama sekali gue ga ngefans. Tapi pas gue liat iihhhh wooww UNYU bgt. Dengan muka baby face nya dan matanya yang tidak di tutupi oleh kacamata.
Tapi biar begitu gue tetep setia ko sama ayang REZA gue ga bakal pindah kelain hati, meskipun gue tau Reza ga se unyu dicky.
Ok…. Smash langusung saja nyanyi dengan lagu2 andalannya. Gue pun sangat menikmati.
Ini beberpa foto yang gue ambil.








Biarpun ada beberapa lagu yang ga gue hafal. Tapi gue sangat2 menikmatinya.
Owhh ya ada kejadian yang membuat gue panik sendiri nih.
Jadi pas gue lagi asik2 menikmati lagu itu. Pantat gue kaya ada yang nusuk pake jarum. Lumayan sakit tapi gue diem aja.
Tapi setelah gue diem dan gue berfikir #jjiiaahhhhh
Gue jadi inget liputan tentang penyebaran HIV/AIDS melalui jarum suntik.
Sontak gue panic. Gue takut itu terjadi sama gue. OH TIDAKKKK.
Akhirnya gue mencoba menggeser barisan gue kesamping biar tuh jarum ga nusuk pantat gue lagi.
Tapi sial, lagi2 gue ketusuk, dan kali ini lebih kerasa dan gue pun reflek berteriak AWAWAWAW *Modusiklan.
Akhirnya gue bener2 kabur dari tuh tempat nyamperin temen gue yang agak jauh keblakang.
Gue ngerasa agak lega karna ga bakal ada insiden tusuk pantat lagi *pikirgue.
TAPI emang dasar sial ya, malah tangan gue yang kena tuh jarum, karna gue kesel dan gue mencoba cari tau siapa orang di balik jarum itu. Akhirnya gue cari tau, dan berhasil menemukannya.
Ternyata dia prempuan. Dan jarum yang hobi banget menusuk pantat gue ini, berasal dari PIN yang kebuka yang dia kantongin di tasnya. Dan gue bilangin aja supaya tuh PIN dibenerin dulu. Biar ga ada insiden tusuk pantat ke orang lain.

Setelah beberapa lagu yang smash nyanyiin, gue udah mulain kecapean dan banyak juga yang di bopong kedepan karna pingsan/kecapeaan.
Owhhh ya ada lagi nih. Ceritanya ada ibu2 yang naik2 ke pager sambil nangis. Kenapa?? Dia ngefans bgt sama smash?. Bukan.! Tapi tuh ibu2 nyari anaknya yang ilang dalam kerumunan. Kasian yah, !
Setelah itu gue ga tau apa yang terjadi sama tuh ibu2, karna gue lagi asik sama smash ihhh jahat bgt! Biarin ahh, lagian sypa suruh bawa anak kecil.

Smash menyanyika lagu I HEART YOU yang artinya lagu terakhir/penutupan. Temen gue yang udah pucet bgt dan udah benr2 ga kuat, langsung meninggalkan panggung mencari tmpat istirahat. Tapi gue tetep betah sampe smash juga selesai. Gue Cuma janjian sama temen buat ketemuan di depan pintu masuk.

Akhir cerita
Setelah detik2 menjelang berakhirnya smash tampil, gue udah ga terlalu aktif buat bernyanyi.
Dan saat udh bnr2 selesai, akhirnya smash pamit, dan tak lupa melambaikan tangan. # yahhh ayang gue pulang.
Ehhh….eh…. lucu deh penontonya, karna bintang tamunya ga Cuma smash, ada juga band kotak.
So, udah bnyak bgt anak2 krabat kotak di belakang barisan penonton SBB.
Nah pas anak SB bubar anak2  Krabat kotak langsung maju buat gantian tempat.
Hahaa udah kaya SIFT2an gitu.
Gue jalan pulang buat nyamperin tmn gue yang udah stay di depan pintu masuk.
Tapi sebelum sampe sana gue ketemu cewe yang tepatnya jalan di depan gue, berteriak karna HP nya yang ilang. Sontak tuh cewe langsung nanya sama cowo yang kebetulan jalan di sebelah dia, tapi satupun ga ada yang peduli. Dia Tanya sama semua orang tapi ya tetep ga ada satupun yang tau.
Gue bukannya ga peduli, tapi gue bisa bantu apa?? Di tengah keramain kaya gitu mencari HP nya, so gue terus menlanjutka perjalanan, bener2 jahat lo yu,! Ahhh terserah lo deh…
Gue ketemu sama temen gue yang mukanya udah agak sedkit lebih segar, sebelum pulang gue berfoto-foto ria bersama personil SM*SH – Kwan alias Cuma papan yang mirip sama aslinya.
Nih fotonya..





   
 

Gimana fotonya, keliatan kaya beneran ga??
Pasti gag deh ya.

Udah deh ya segitu aja cerita nya soalnya setelah foto2 gue langsung pulang, gue sampe rumah jam 10.00 terus langsung upload foto, dan langsung tidur. Dan paginya gue kesiangan hari pertama masuk sekolah.
Wassallam……

0 komentar:

Posting Komentar

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)