Rabu, 04 Januari 2012

5 penyanyi indonesia yang patut di acungi jempol versi gue

postingan gue kali ini bakal ngebahas tentang 5 penyanyi yang pantes di acungi jempol versi w, ngomng2 jempolnya jempol apa ya?? jempol gajah, haghaghag koplak dah, yang jelas jempol kalian masing2 ya.
ok langsung aja ya, urutan yang menurut w mesti dapet jempol itu.
  • Agnes Monica, karna menurut w dia itu adalah pnyanyi yang superduper multitalent, apa sih yang ga dia bisa?? dia bisa semuanya dari mulai nyanyi, main film, host jago dia mahh semuanya, lo liat aja deh nih biografinya klik aja,
  • Iwan Fals, siapa hayoo yang ga kenal sama musisi yang satu ini, gue yakin kalin kenal semua sama bang iwan yang lagu2 nya Cepol bgt buat di denger mau tau biografinya klik aja
  • Melly Goeslaw, teh mely ini salah satu penyanyi yang w suka, soalnya lagu dia enak bgt sihh di denger, udah gitu setiap orang yang di buatin lagu sama dia, lagunya langsung melejit pokonya T.O.P deh buat teh melly liat aja profilnya klik aja
  • Ari lasso, penyanyi yang ini mempunyai lagu yang semuanya enak di denger, ( itu sih menurut gue ) kalo gue udah dengerin lagu2nya dia bbeeuuhhh jadi kebawa nyaman gue langsung aja deh lo liat profilnya klik aja biar lo tau seberapa hebatnya dia
  • Saykoji, cowo berbadan tambun dan jago ngrap ini juga menurut w ok punya, lagu2 rappernya banyak di minati orang, termasuk w liat deh profilnya klik aja

Nah itu tadi 5 artis indonesia yang patu di acungi jempol versi gue,
dan ini artinya w udah kelar ngerjain tugas kedua w dari si KK alias Kancut Keblenger

0 komentar:

Posting Komentar

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)