Sabtu, 21 Januari 2012

hasil karya gue

hasil gambar yang agak cacad

hheeii cemmaannn, khususnya ceman kancut.
dan hai juga buat para jombloers yang lagi asik di rumah atau yang lagi LDRan.
gue mau posting hasil gambar gue nih.
gambar ini gue khususkan buat kanjeng ndoro irvina dan orang yang udah menjerumuskan gue ke lembah kancut yaitu aliv.
muah-mudahan aja kalian suka.




 





ini foto kanjeng irvina

kanjeng irvina cantik ya,
dan ini hasil gambar gue melaliu paint.


maaf ya ka irvina kalo gambarnya aga cacat, di maklum aja ya aku masih belajar.

dan sekarang giliran si cowo kerempeng alias aliv

ini foto aliv

ini foto aslinya aliv, mukanya lucu ya kaya orang2 tablo gimana gitu.
nih hasilnya buat aliv yang gue buat sama melalui paint


maaf ya liv foto lo ga gue buat lagi duduk soalnya gue ga bisa buatnya, jadi gue buat berdiri aja deh.
saat pembuatan gambar, yang paling lama gue buat itu tangannya soalnya jujur gue paling ga bisa buat tangan.

ok segitu aja postingan gue kali ini.
semoga suka ya...
doakan saya semoga bisa seperti bang yulian yang mempunyai tangan ajaib.

26 komentar:

  1. itu nggmabarnya pake paint? :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cantik itu pake paint, emang kenapa? cacad bgt ya,,,hahaha

      Hapus
  2. Wihihi, digambarin, makasih ya :)))
    Btw, gambarnya pake paint? lama banget dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama2 liv,
      ahh ga juga sih, ga sampe seharian ko paling lama 3 jam buat 2 gambar.
      maaf liv gambarnya agak cacad...
      masih belum sejago lo. :))

      Hapus
    2. wah berarti teliti banget kalo gambar lewat paint, salut

      Hapus
    3. hhee iya bang shin. tapi ya tetep aja hasilnya ga sebagus punya lo bang..
      :(

      Hapus
  3. Wew , apa gak susah tuh gambar pake paint? wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya lumayan susah, suah buat jadi bagus. hahaha

      Hapus
  4. >.<" paling ngakak liat mukanya vina.

    keren euy,

    BalasHapus
    Balasan
    1. dduuhhh ka vina maaf ya fotonya jadi di ketawain gitu.

      makasih

      Hapus
  5. haha makasih ka ririz,
    tapi masih cacad nih

    BalasHapus
  6. makasih ya, dih sesuatu disandingkan dgn alip :">

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ka sama2.
      hahah ya sesuatu bgt yah...
      alhamdulillah bgt
      orang tercantik dan terganteng di kk
      wkwkwk

      Hapus
  7. waah untuk ukuran pemula mah sudah bagus itu...


    ayooo semangat... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhee makasih ya ka.
      pasti semangat ko :)

      Hapus
  8. Semangat ya buat belajarnya. Seni itu gak gampang, tapi jangan dianggap berat juga. Fun aja ngejalaninya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih ya kaka, pasti tambah semangat ko

      Hapus
  9. hahahahahahh :D si aliv mau kamehameha ya itu ?
    GOKIL !!!

    BalasHapus
  10. hahaha iya sih kaya mau ngeluarin jurus gitu ya si aliv

    BalasHapus
  11. Bagus kaka gambar nya :D

    Salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya
      iya salam kenal juga :)

      Hapus

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)