Rabu, 04 Januari 2012

PR KK yang mesti w kerjain


Dengan peraturan:
1. Tantangan demi tantangan harus diketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia! Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa.

2. Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi.

3. Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka. 

Kira-kira siapa yah yang belum dapat pe-er yang membabi buta  ini? Bentar, gue search dulu...
Oke, ini dia orang-orang terpilih yang harus mengerjakan pe-er yang membabi buta ini:

1. Amira

Yang namanya gue tulis, harus ngerjain pe-ernya yah... Mhuahahaha...
Dan buat yang gak kebagian pe-er, sori. Itu gue milih secara acak, dan itu member baru Kancut Keblenger.
Lho? Kok cuman di liatin? Buruan kerjain! :D


Untuk tugas di atas bakal gue kerjain di postingan selanjutnya.

p.s: untuk tugas diatas, boleh dikerjain dalam satu postingan sekaligus (itu karena gue liat yang lain juga begitu). Dan, selamat mengerjakan deh~ *senyum sumringah*
PR dari Kancut Keblenger
hadoooohhh...........
pusing w nih, pr skul aja belum kelar ada lagi pr dari kk, tapi mau ga mau karna nama w tercantum di atas, itu tuh yang nomer 4 Yangg paling lucu dan imut hhhaaahhhaa, w mesti kerjain tuh tugas, emang dasar kancut....
langsung aja kali ya tugasnya...

HARI PERTAMA
 jrenngggjjennnggg........
inilah dia tugas w yang pertama,
  • pancasila yang pertama.

bintang simbol pancasila yang ke-1



BINTANG, ya bintang adalah simbol pertama dari pancasila, yang bunyinya ( KETUHANAN YANG MAHA ESA ) pasti tau lah ya bunyinya, masa iya ga tau, keterlaluan bgt jadi bangsa indonesia kalo ga tau mah. menurut filosofi w sendiri nih ya, bintang/pancasila pertama ini mempunyai makna tersendiri, yang artinya dapat menjadi titik terang dalam pemecahan masalah, ya sesuai dengan bintang itu sendiri yang tiap malem slalu menerangi kita, dan juga semua masalah kita serahin semuanya kepada tuhan, soalnya tanpa adanya tuhan kita bisa apa sihhh, segitu aja lah ya filosf w nya.
  • pancasila yang ke dua
rantai simbol pancasila yang ke-2

 RANTAI, rantai adalah simbol ke-2 dari pancasila yang bunyinya ( Kemanusiaan yang adil dan beradab ) kalo lo ga tau brrti lo NNdddeeessooo, menurut w rantai itu memiliki arti yang w karang sendiri nih ya, memiliki arti kekuatan, filosofinya bisa menjaga kesatuan NKRI sama kaya rantai itu sendiri yang bbeeuhhhh, bener2 susah bgt buat di gigit, *pllakkk ya iyalah ga bisa digigt, emangya limbad. segitu aja deh buat rantai.
  •  pancasila yang ke tiga
beringin simbol pancasila yang ke-3
POHON BERINGIN, Woooww dengernya aja udh buat w merinding, pancasila ke-3 yang berbunyi ( Persatuan Indonesia ) ini w maknain sendiri, sebagai payung buat negara indonesia, loh ko payung, ini kan pohon?? haha berisik!!, maksud w, pohon beringin itu daunnya lebat banget ya kaya bulu ketek lo tuhh. jadi menurut w indonesia itu masih satu payung dan tidak dapat di pisahkan, gitu aja lah.

sumber gambar

2 komentar:

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)