Senin, 26 Maret 2012

Rahasia dari Permainan

guyyss, beberapa waktu lalu. *cukup lama* gue pernah berjanji buat ngeposting tentang jawaban2, hitung menghitung, yang sebelumnya juga pernah gue posting disini.
buat yang belum baca. kudu baca dulu di sini

langsung aja ya...

gue bakal ungkap rahasia dari 2 permainan dulu ya. 2 lagi nanti...


ini dia jawaban pertama
#perhatikan gambar

  

  • ikuti garis hitam yang di mulai dari angka satu dan seterusnya sampe  angka 9. 
  • perhatikan bentuk garisnya. 
  • setelah menulis angka 1 lalu tarik garis keatas menyerong ke sebelah kanan, karna ke atas kanan tidak ada kolom jadi turunkan ke kotak paling bawah tulis angka 2, 
  • lalu tarik lagi ke atas menyerong ke kanan. karna tidak ada kolom, jadi tari ke kolom yang paling ujung kiri dan tulis angka 3,
  • karna jika menarik garis serong ke kanan atas kolomnya sudah ada angkanya, so turunin di bawah angka 3,
  • tulis angka 4 terus naik, karna kolomnya kosong jadi isi aja dengan angka 5 terus naik lagi dan 6.
  • terus udah mentok tuh di ujung, jadi turunin ke bawah tulis angka 7,
  • terus tarik lagi ke serong atas kanan dan tarik ke paling ujung atas kiri dan tulis angka 8,
  • tarik ke atas serong kanan dan tarik lagi ke bawah dan tulis angka 9.


masih ga ngereti?? emang susah ngomong sama orang susah dari pada susah mending ga usah.
coba tanya dimana letak ke engga ngertian lo #apadeh

kalo udah ngerti, ya alhamdulillah sesuatu bgt, berarti ga usah gue ajarin lagi :)


jawaban yang ke dua.
#perhatikan gambar

 



di sini gue mau kasih kunci jawaban dari soal yang ini.

  • kunci jawabannya itu angka 9 dan kelipatan angka 9/18.
  • misalnya kaya contoh di atas. si korban nyebutin 2 angka aja, 1 dan 7.
  • dan lo dengan yakin dan tepat bakal ngejawab sisa dari jawaban itu.
  • coba aja lo itung 1+7= 8.
  • dan kunci jawabanny adalah 9.
  • dan mesti lo tambah berapa biar hasilnya jadi 9. udah jelas lo tambah 1.


jika ada pertanyaan yang di ajukan,
silahkan kirim e-mail ke sini ayuardi_wijayadanu@rocketmail.com
atau pesan FB ayuardi wijayadanu
atau mention di @ayuayusarisari

6 komentar:

  1. Balasan
    1. haha makasih ya bang fauzi.
      yang 2 lagi nyusul ya.

      Hapus
  2. Masih bingung sama penjelasannya nih teh T_T

    BalasHapus
  3. *catet* Siapa tau keluar di UN :-)

    BalasHapus
  4. waduh, gak ngerti teh -_-
    susah banget memahaminya.

    BalasHapus
  5. Otak kiri gw nggak main, jadi susah T.T hehhe

    BalasHapus

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)