Sabtu, 03 Maret 2012

Serba 12, tugas Berantai KK

hhooaalllahhh gue baru aja pulang dari try out, mesti sibuk lagi dengan PEER yang di kasih dari cewe kece donna veyana tambayong.
mmhhh mau ga mau gue mesti ngerjain sekarang soalnya modem gue besok udah END.

langsung aja deh ahh.
1.Deskripsikan 12 hal tentang diri Anda. Singjedat (SINGKAT PADAT JELAS)
  • pemalas, gue selalu males klo ngerjain sesuatu. ga pernah rajin dengan kesadaran sendiri.
  • cepet bosen, orang yang cepet ganti2 mood. tapi lebih sering bosen. ga tau kenapa, gue bosenan aja bawaannya.
  • garing banget, mau ngajak becanda, tapi ga pernah lucu. alias Kriiukk bgt. hhoaallaahh GARING
  • setia, kalo udah pacaran, insya'allah lama dan setia. ngambil keputusan buat pacaran udah pasti harus sayang dan mesti setia.
  • lebay, suka berlebihan kalo lagi ngobrol sama temen.. tapi ga lebay bgt juga lohh !
  • keras kepala, ga mau kalah sama temen tentang pendapat atau jawaban gue kalo lagi debat.
  • perhatian, suka aja ngasih perhatiaan ke orang2, tapi gue bukan PHP ya,
  • cuek, gue cuek kalo sama orang yang ga gue kenal deket doang ko,
  • bersosialisasi, punya banyak temen, soalnya gue mudah bersosialisasi, ga pernah pilih2 temen. siapa aja bisa bertemen sama gue.
  • pendengar setia, yang mau curhat ayoooo. sama gue aja gue siap mendengarkan curhatan lo.
  • nyolotin, agak nyolot kalo lagi di ajak ngobrol, sabar2 aja ya kalo lagi ngobrol sama gue. jangan pernah di ambil hati.
  • cengeng, jujur ya, gue bisa langsung nangis lo kalo ngeliat orang nangis. padahal gue juga ga tau apa yang sedih dan apa yang mesti gue tangisin. ikut terharu aja sih sebenernya.

 2. Sebutin 12 hal yang bikin lo hepi sehepi-hepinya
  • liat keluarga bahagia, itu paling happy yang ga ada 2 nya
  • happy banget kalo permintaan gue langsung diturutin.
  • bisa jalan bareng sama cowo yang gue suka #ngarep
  • di kasih kejutan yang romantis sama pacar #pacar aja ga ada
  • ngumpul sama sahabat-sahabat
  • ngebully orang #parah
  • jalan-jalan
  • kabur seharian
  • ga ada PEER dari sekolah selama 1 bulan
  • dapet nilai tertinggi di kelas
  • dapet salam dari gebetan
  • di izinin sama ortu buat keluar kota

 pertanyaan dari donna veyana tambayong 

12 hal aneh yang pernah lo lakuin
  • joget-joget depan kelas
  • nyanyi nyanyi sendiri
  • sering ngobrol sendiri di depan kaca
  • senyum-senyum sendiri sambil menghayal
  • nangis tiba-tiba
  • makan berkuah pake tangan
  • pergi ke acara salah kostum
  • pake baju kebalik
  • ke sawah pake sepatu hak tinggi
  • naik ayunan bayi *wkwkw
  • nolak cowo yang selama ini gue incer
  • sering nanya sendiri jawab sendiri.
12 macem temen yang menurut lo ga banget
  • Alay
  • Rempong
  • pilih-pilih temen
  • sombong
  • pemake
  • so asik
  • munafik
  • pager makan tanaman
  • pilih kasih
  • SANGAT lebay
  • pembohong
  • Klepto
 3. oper tugas ke *12 blogger* lainnya 
gue mau oper tugas ini ke orang-orang yang ada di bawah nih....
kalo belum kenal, #sekalian mempererat tali pernikahan persahabatan.
siapa aja orangnya :
selamat mengerjakan tugas. dan ini dia pertanyaan dari gue

4. Bikin Pertannyan yang bakal di jawab sama Mereka
  • sebutin 12 blogger yang paling sering lo baca postingannya, dan apa alesan lo baca postingannya?
  • sebutin 12 blogger yang kece dan patut dapet jutaan followers. 
  • Tolong sebarkan ke 12 blogger lainnya ya.
  • bikin pertanyaan buat blogger lain, tapi ga boleh samaann ya !
MAKAN NIH TUGAS. !!

Semoga cepet selesai ya tugasnya. dan ga kapok dapet operan tugas dari gue !!
keep blogging kawan :)

15 komentar:

  1. wakakaka SINGJEDAT? LOL =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, itu emang kepribadian gue kapin.

      Hapus
    2. SINGJEDAT, Singkat Jelas dan Padat, bukan Singkat Padat dan Jelas, hhe :D

      Hapus
  2. wkwkwkw beneran itu yang aneh dilakuin semua?? ckckck

    BalasHapus
  3. woalaa... masih suka naik ayunan bayiii...
    :D

    BalasHapus
  4. ah... aku juga kak kalau ada temen yang nangis aku suka ikut nangis. :')

    BalasHapus
  5. aihhh itu nama gue ada disini astajiiiim! haha

    BalasHapus
  6. ahah alhamdulillah nama gue gak ada :))
    ayo yang dapet tugas semangat ye kawan :D
    ya ampun itu beneran kak kesawah pake sepatu hak tinggi?? -,- gak lecet lecet itu emangnya :D

    BalasHapus
  7. saya masih mikir maksud dari "pemake" dari kategori teman yang enggak banget. :o

    BalasHapus
  8. tugasnya agak lamaan seleseinya gapapa kan..
    jarang online,
    dan masih galau skripsi.. <--- kasihan dia

    BalasHapus
  9. hahaha emang ya dapat ijin dari ortu buat pergi ke luar kota itu berarti banget soalnya aku juga sulit banget dapat ijin.

    BalasHapus
  10. blognya bagus :D
    checkout blog aku yahhh thankyou sweet<3

    BalasHapus
  11. gue baru ngeh lo kalo gue dapet tugasnya hahah

    BalasHapus
  12. Salam kenal mba Ayu :)
    dari ke-12nya hanya ada satu sifat dari saya :D

    Follow dan komen juga diblogku ya
    The Ocean

    BalasHapus

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)