Kamis, 22 Maret 2012

kumpulan puisi di masa labil

ga sengaja hari ini gue nemuin buku gue, yang isinya coretan-coretan puisi ga jelas. buku ini hampir 3 tahun gue Cuekin. mmhh dan akhirnya skarang kita dipertemukan kembali.

ini dia beberapa puisi gue,
saat gue nulis puisi ini gue masih labil banget dan doyan bgt ngegalau.



CINTA DALAM KESEDIHAN

Tak pernah ku merasa sepi
sesepi hari ini
kusadari aku sendiri
melamun dalam gundahnya hati
terjebak dan terhimpit kerinduan
bercampur baur kehilangan

tak ku kira akan secepat ini
pastikanlah cintamu kasih
aku yang terseret arus kekacauan
teganya kau menyudahi cintaku
yang begitu menusukku
dan sangat remukan jantungku

kau hancurkan segala keinginanku
untuk slalu bersamamu
kau membuatku terkubur mati dalam kesendirian
dan kesedihan
ku tak sanggup musnahkan rasa sayang
yang tertuju padamu

Tuhan tolong aku
rintihan kepedihan batinku

ku menangis memikirkanmu
tersudut dinding-dinding beku
meratapi luka perasaan
mengharap dirimu kembali,
membuka hatimu untukku
dan mengulang sgala yang terdahulu


CINTA SEJATI ??

hidup ga akan indah
tanpa adanya cinta,
cinta ga akan indah
tanpa adanya kasih sayang

kasih sayang yang
dimilik seseorang adalah
salah satu wujud dari
Perasaan CINTA

Tapi ku bertanya,
apakah ada cinta sejati itu?

kalau memang ada
tolong berikan dan
tujnukan cinta sejati itu
padaku


itu cuma sedikit puisi yang gue posting dan selebihnya biar gue dan tuhan yang tau

mohon komentarnya kaka,

24 komentar:

  1. Untuk level ABG labil, puisi di atas tuh termasuk bagus banget...gua juga jaman labil dulu hobi bikin puisi, sampe 5 buku, hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ka, ywdh ka coba di posting aja :)

      Hapus
  2. Cinta adalah sekumpulan paradoks yang membingungkan.
    Maka meskipun menyakitkan, cinta tetaplah membahagiakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. duhh ka galih, kata2nya bikin berat euyy
      tapi setujulah pokonya

      Hapus
  3. paling suka ama cinta sejati :D
    keren euy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kaka. lagi nyari cinta sejati juga kah??

      Hapus
    2. kwkwkw.
      tau aja nih teteh :D *malu*

      Hapus
  4. Kalo 3 tahun yang lalu kelas berapa? 1 SMA dong yah? :D Bagus loh puisinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bang kelas 1 sma. :) makasih ya kunjungannya

      Hapus
  5. naise, gue juga pernah nulis puisi, tapi dimana ya. lupa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo ka cari lagi. posting deh

      Hapus
  6. Muanteeeep Cah ayu,
    puisi nya menjiwai..

    ayo share puisi yang lainnya.. =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bang, eciee ppnya mesra bgt.
      nnti klo ada yg bagus lg di share deh

      Hapus
  7. manteeeppp... jempool deh ^_^
    sama2 suka bikin puisi jugaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh bagus tuh, kita punya kesamaan :0
      makasih kunjungannya

      Hapus
  8. iya nih mantep... ikutan ngasih jempol juga deh :p

    BalasHapus
  9. uhm... tunggu dulu, gue jadi inget buku gue yg itu -..-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. buku apa tuhh, ciieee. ayoo cari lagi

      Hapus
  10. Cinta Sejati ?
    Aneh tp nyta sh, pusing mslh cnta pnjang bnget kya ga ada ujungx he..
    tp oke bt puisix n sma2 dlu mrip kyax galau2 labil n bs d bt jd lgu to puisix hehe...

    BalasHapus

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)