Senin, 15 Oktober 2012

Social Media Festival 2012 with "Kancut Keblenger" #2


SOCMEDFEST #2


Heyy guysss, lanjutin cerita yang kemarin yukkk…..
Langsung aja kali ya…

Tgl 13 oktober 2012
Hari ini, hari sabtu, hari ke dua gue ikut acara paling kece. Yaitu @Socmedfest.
Hari ini gue berangkat ga bareng sarah lagi. Karna kebetulan dia lagi ada acara juga. So, gue berangkat bareng dita, anggota KK reg. Bekasi juga. Kita janjian via SMS.
Kita janjian untuk berangkat jam 1. Okey…. Ini ga pelu di ceritain

Setelah jam 1, kita ketemuan di deket lampu merah. Ga pake lama kita langsung naik bis jurusan blok m. gue fikir kita bisa sampe lokasi jam 2an. Tapi sialnya Jakarta macet bgt. Anjirrrrrr, gue sama dita udh puyeng banget sumpah. Bisnya sihh AC tapi karna kebetulan gue duduk di pojok dan kena panasnya terik matahari. Dan karna mobilnya jalannya kaya keong. Gue mabokkk, ga muntah sih, gue Cuma keringet dingin doang. Asliii gue puyeng bgt, gue sempet mikir, andai boleh turun di jalan tol. Gue lebih milih turun dan balik…
Gue udh gelisah bgt saat itu, takut hal paling memalukan terjadi. Gue tahan-tahan puyengnya. Dan Alhamdulillah. Macet berakhir dan kitapun sampe di tempat tujuan. Hoalllaahhhh kaki gue lemes banget pas turun dari bis. Akhirnya supaya kondisi gue lebih baik gue cari minum aja buat ngilangin pusing. Kita sampe lokasi jam berapa ya??? Pokonya setelah ba’da ashar dehh.
Sebelum sampe lokasi. Gue ketemu sama zihny dan kawannya di depan gerbang. Tapi dia lagi ngisi perut, jadi gue duluan. Di lokasi gue ngeliat uadah ada beberapa anak KK. Tapi yang gue kenal Cuma ka Data, Febri, Alif, Ajen. Udah Cuma segitu.
Gue Tanya yang lain pada kemana, katanya lagi pada latihan. Yasudah gue memutuskan buat jalan-jalan dulu. Gue Cuma liat-liat tapi ga mampir. Ada beberapa komunitas yang gue ikuti dan udh gue kenal sebelumnya di Facebook. Dari pada ga jelas, akhirnya gue balik lagi ke booth. Disana gue coba berkenalan dengan anggota KK yang lain. Ga lama anak-anak yg pada latihan dateng ke booth, tapi ga lama mereka pada balik lagi. Gue di suruh kapina buat jaga booth lagi. OMG, tapi it’s OK.
Booth seketika jadi sepi banget, Cuma ada gue, dita, ka data, dan ka febri. Ya di situ saling berbincang aja sihhh.
Nahhh pas mulai mendekati acara puncak, anak KK bener-bener super duper Hebohh.
Anggota KK ga mau kalah sama komunitas tetangga. Yaitu Standupindo yang ga kalah heboh juga.

Jam 5an anak KK langsung ke mini stage 2 buat ikut gabung tarian betawi, yang sebelumnya di isi dengan teater.



Dan setelah selesai, semua pada balik lagi ke booth. Lagi asik seru-seruan. Lagi heboh-hebohnya. Kita semua di kagetkan oleh music dari PSY-GangnamStyle. sontak, warga KK langsung berlarian buat Flashmob. Pokonya saat yang di tunggu-tunggu ini. SERUUUUUUUUU BANGET
Liat aja di sini



Pas udahan kita langsung pada balik ke booth buat istirahat…
Ga lama setelah maghrib, kita di suguhi penampilan dari project pop. Dengan beberapa lagu yang di nyanyiin, anggota KK pun tetep semangat dan antusias banget, sampe mosing gitu. Pokonya anggota KK ga ada capenya deh. HEBAT.



Setelah itu, gue memutuskan untuk balik, karna udah cukup malem ya sekitar jam 7.30 an.
sempet foto-foto sihh sebelum pulang.




Ituuuu cerita hari ke dua gue. Dan untuk hari ke tiga gue ga ikut..

Dadahhhhhhh
Semoga kalian juga bisa ikut event seperti ini

16 komentar:

  1. Ada typo tuh :)
    dibagian "Daripada gak jelas mending gue balik ke booth. DIANA gue coba kenalan"

    Sekarang gemukan ya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia jun, banyak yang Typo// terlalu semangat kali ya.
      udh di edit ko. makasih ya koreksinya :)

      Hapus
  2. wah, ikutan juga ya.....
    aku gak bisa, jauh banget acaranya. padahal pngn ikutan lho.... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia aku ikut.
      mungkin suatu saat bisa ikut kaka :)

      Hapus
  3. aaakk... aku iri...
    seru banget ya kayanya...
    oh iya, ada typo lagi teh, yang "Tapi dial g ngisi perut"

    teh Ayu chubby..... :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. puk puk, kasian yang iri
      seru banget dong
      iya banyak yang typo, udh di edit ko

      hehehe, chubby ya :)

      makasih kunjungannya

      Hapus
  4. Ack! Dekorasi rumput yang mirip naga itu, GUA LUPA FOTO BARENG!!! #penting #OOT

    BalasHapus
  5. HIDUP KANUT KEBLENGER!!!!! eh, mana kuaci nya?? -___- #masihInget

    BalasHapus
    Balasan
    1. KANUT KEBLENGER!!!!

      KANCUT KEBLENGER kali ka -_-
      haha dia masih inget, kuacinya udah abis katanya di makanini hamster. wlleekk

      Hapus
  6. wah teteh ikutan acara itu yak, kok kita nggak ketemu yak? teh salam kenal masih perdana nyasar ke blog elu..........

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia gue ikutan, emang lo juga ikutan?
      dari komunitas apa? atau pengunjung?
      ia salam kenal juga :)

      Hapus
  7. ayuuu kamu sekarang makin subuuur :p

    BalasHapus
  8. <--- 3 hari di SMF malah lupa gak sempet foto di depan gerbang itu yang ada tulisan SMF -___-

    BalasHapus
  9. wkwk seru abis kaa. ceritaya persis banget kayak punya ka pina . nice post kaa. keep posting :D

    BalasHapus
  10. Awww.. Mau banget ikutan, tapi gak pernah kesampean..
    keren Gangnam Stylenya :P

    BalasHapus

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)