Minggu, 14 Oktober 2012

Social Media Festival 2012 with "Kancut Keblenger" #1


SOCMEDFEST #1

Haiii, selamat pagi, siang, sore atau malam kawan-kawan. Dan dimanapun kalian berada.
Semoga tetap dalam keadaan sehat ya.

Owhhh ya, di sini, gue mau cerita tentang  keseruan-keseruan di acara Social Media Festival yang baru aja gue ikuti, beberapa hari yang lalu.

Acara tahunan ini berlangsung di senayan, tepatnya di  kridakola-gelanggang renang senyan. Acara ini juga berlangsung selama 3 hari. Terhitung dari tanggal 12-14 oktober 2012.

Langsung aja kali ya…

Tgl 12 oktober 2012.
Tgl 12 atau hari jumat, gue di tugaskan oleh ka Irvina buat jaga booth jam 10-16 wib di sana. Gue berangkat berdua  sama sobat gue Sarah, gue emang janjian buat jaga booth di hari yang sama.  Gue berangkat jam 8.30 pagi. Di perjalanan ga ada yg special yang bisa gue ceritain. Sampe pas 9.30 gue sampe di depan polda. Tapi agak jauh terlewat sihh, al hasil gue mesti jalan jauh dulu buat nyebrang. Karna emang ga boleh nyebrang sembarangan, ya jadi agak lama tuh buat nyampe ke acarnya. gue kan ga tau lokasi acaranya di sebelah mana dan boothnya no berapa. gue sempet bingung sihh karna emang di senyan lagi banyak banget acara. gue terus aja jalan ngelewatin acara LA sama band apalah gitu, gue ga tau nama acaranya.
Sampe pas di ujung, kita liat ada bendera-bendera sponsor dari SMF, so gue mempercepat langkah menuju acara tersebut. Agak bingung sihh nyari boothnya, tapi akhirnya ketemu juga. Di lokasi, baru ada ka pina dan ka febrian doang. Kita nyampe jam 10 tepat. Di booth, kita istirahat sebentar dan langsung bantu dekor booth. Blum juga sejam gue sampe, gue langsung di tinggal sama si kepala suku ka pina. Ka pina ada UTS hari itu. Jadi dia nitipin dan mempercayakan boothnya kepada gue, sarah, dan ka febrian.
Sebelum kapina cawww kita foto bareng dulu.. ini nihhhh




Se jam… 2 jamm… booth masih sepi banget, yang ada Cuma rasa kegerahan dan kepanasan. Karna saat itu masih jam 1an dan acara opening juga masih lama. Gue sempetin buat liat-liat sekitar. Mungkin karna BT kali ya, ka febrian sampe gencar banget keliling buat nyari yang namanya GRATISAN. Tapi boleh juga lah, ka febrian akhirnya dapet beberapa souvenir gratisan. Dia juga sempet ikut lomba Ngomik.com dan Open mic di booth tetangga (Standupindo). Untuk open mic ka febrian cukup menghiburlah… dia ngebahas tentang cewe-cewe yang dia tolak gitu. Owhh ya, ka febrian ikut open mic gegara di hasut oleh si Tyo yang merangkap 2 komunitas. yaitu, komunitas Standupindo dan KK.
Gua ga tau jam berapa saat itu, tapi yang pasti uadah mulai adem, anggota KK ada yang udah dateng tuhh. Si Ryan, dia mungkin rada bingung kali ya, karna booth saat itu masih sepi. Ga lama setelah dia dateng opening pun dimulai, jam 3.30-an lah. Ga rame sihh Cuma gue ikut nonton aja untuk sekedar dokumentasi. Ini nihhh fotonya….



Nahhh karna hari udah mulai adem, akhirnya booth KK mulai ramai pengunjung dehhh. Untung ada si Tyo yang ngebantu gue dan anggota KK lainnya buat promoin KK ke pengunjung. Menurut gue disini seru, karna pengunjung yang dateng ke Booth lumayan banyak. Dan banyak juga yang ingin bekerja sama ataupun sekedar bertanya. Owhh ya si Tyo di minta jadi mentor untuk beberapa anak kampus. Jiiieehhh tyoo modus ye modus.


Dan yang paling seru, asik, dan yahuuudd, itu saat Kita (gue,sarah,dll-nya) ketemu sama si seleb twit bang bena keribo. WOW banget. Tanpa komando, gue sama sarah minta foto bareng lahh. Doi lucu banget ya aslinya. Calm Calm Cool gitu. Ini nihhh fotonya….. #PAMER


Hari makin sore aja, ka farid dan ka tammy yang di tunggu-tunggu kedatangannya, malah ga dateng-dateng. Tapi untungnya ada fachri yang dateng. Karna udah jam 4.30, udah waktunya gue dan sarah balik. Akhirnya gue sms ka pina minta izin pulang. Dan akhirnya gue balik dan booth pun di titipin ke fachri dan Ryan.

NP : booth tetangga depan itu ada cowo kecenya lohhh, cowo itu gue jadiin bahan obrolan gue sama sarah. Sumpah kece badai. Karna gue ngepens sama tuh kaka. Pas gue sampe rumah, langsung aja gue kepoin tuh komunitas, karna gue mau tau namanya. Dan ternyata, si kaka kece itu namanya Muhammad edi swasono, doi kuliah di UI jurusan communication/advertising. Nihhh penampakan si doii…
lebihh kece dari yang di foto.

 

Ini foto dokumentasi hari pertama dari Hp pribadi gue. Seadanya aja ya. Maaf kalo ga bagus. Namanya juga seadanya…








Ok itu cerita hari pertama gue di Social Media Festival. Tungguin cerita hari keduanya ya….
Thanks buat kunjungannya.

11 komentar:

  1. pengen banget ikutan yg beginia, tp selalu aja tempatnya jauuuuuhh....
    kpn diuat di SBY ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoho, mungkin suatu saat bisa ikut kaka.

      Hapus
  2. Nggg... Masih ada #2 -nya ya. Postingan ini aja udah cukup bikin envy loh. (9 .__.)9

    BalasHapus
    Balasan
    1. yakin ga mau baca part II nya? hahahaha

      Hapus
  3. hu hu hu cuma bisa ngiri liat para kancuters ngumpul n have fun. . .,eh napa ayu gak jaring aja tuh cowok pake kancut#eh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar ya.. hahahaha
      belemsempet di jaring dianya udah lolos duluan. haha

      Hapus
  4. aaaaaah ayu kamu dapet foto kaka kece darimana ? :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya donnngggg, aku kan kepo rahh.
      aku dapet dari akun pribadinya dia

      Hapus
  5. Itu siapaaa..? anak standup indo? ciyee~~

    BalasHapus
  6. hiks, enak banget yang disana... Jadi ngiri...

    BalasHapus
  7. ngiri beud. kapan gue juga bisa ngikut di socmedfest kakaaa :( ada bang benakribo jugaaaa

    BalasHapus

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)