Selasa, 09 Oktober 2012

Oktober it's birthday to me :)

sudah lama sekali rasanya layar putih ini tak ku jamah, tak ku isi dengan goresan berkalimat dan juga tak ku perhatikan. setelah hampir beberapa bulan aku tak pernah menuliskan sepatah katapun. kini, akupun ingin kembali merangkai kata demi kata. yang beberapa saat sempat terhenti kutulis.

ngomong-ngomong, kalian tau ini bulan apa?
Oktober, ya oktober, bulan yang sangat aku harapkan menjadi bulan terindah. bulan yang penuh harapan dan do'a, khususnya untukku. karna, di bulan ini aku genap menginjak usia 18tahun.



ya Allah.
kini usiaku mulai bertambah,
akupun ingin mengucap beberapa permohonan yang ingin kupanjatkan kepadamu.

ya Allah, jadikanlah aku sebagai hambamu yang tetap rendah hati, jauhkan aku dari kesombongan, tetapkanlah aku untuk menjadi orang yang sederhana, berikan aku keselamatan hidup dunia dan akhirat, bimbinglah aku untuk tetep berada di jalanmu, ridhoilah aku di setiap urusanku. jadikanlah aku seorang pribadi yang kuat, sabar dan tegar dalam menjalani setiap cobaanmu. AMIN




ok, itu tadi cuma sekilas harapan dan doa yang gue panjatkan.
pada intinya bulan ini gue harap ga bakal ada kejadian seperti bulan oktober tahun lalu ya.

sedikit cerita,
jadi tahun lalu itu ada kejadian yang ngebuat gue sedih, kecewa, sakit hati. sampe-sampe gue trauma dengan angka 17 dan pacaran. ya karna memang pada waktu itu gue genap 17 kali ya, jadi gue sebel dengan angka 17. gue emang ga pernah merayakan ulang tahun, karna dalam tradisi keluarga, itu ga di anjurkan. yang boleh itu mungkin lebih tepatnya mengadakan selamatan.
waktu yang harusnya mempunyai moment indah dengan keluarga. malah ngebuat gue sedih, karna 2 minggu sebelum gue ulang tahun keluarga gue pergi, dan itupun dalam waktu yang cukup lama. sehingga mereka ga ada di samping gue. so, selama lebih dari 2 minggu gue di rumah sendirian aja.

dan saat gue lagi butuh sahabat-sahabat gue saat gue sendirian. mereka malah lagi pada sibuk dengan urusannya masing-masing, pokonya ngeselin banget deh. gue ngerasa bener-bener sendiri.
eittss tapi tenang dulu, gue masih punya pacar yang bisa nemenin gue ( itu dulu ).

tapi dugaan gue salah, gue pikir masih ada yang bisa nemenin gue, si pacar gitu. tapi sialnya lagi.
pacar gue malah mutusin gue saat gue ulang tahun. jahat banget ga sihh tuh orang.
#info
gue putus bukan karna pacar lagi ngerjain, atau apa lah....
tapi gue bener-bener di putusin, karna memang ada masalah sedikit.

nahhh di saat itu juga gue jadi stresss banget. di tinggal keluarga, sahabat, dan juga pacar. pacar gue jahat banget ya, saat itu gue mikir kalo dia tuh cowo paling jahat sedunia tau..
dan dari situ juga lah gue trauma buat pacaran. so, nyampe sekarang gue tetap bertahan dengan kesendirian.


postingan gue kali ini lebih tepatnya curhatan kali ya,
yasudahlah memang hanya itu yang berada di otak gue.
thanks aja buat yang udah mau baca, dan gue minta doa dari kalian semoga keseharian gue menjadi lebih baik lagi. amin

11 komentar:

  1. Happy Birthday yaaaa.... turut mengaminkan doa2mu... semoga Allah melimpahkan rahmat dan berkahNya bagimu... amin...
    sukses dan bahagia selalu yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, makasih ya. amin

      thanks for visit

      Hapus
  2. Semoga tahun ini menjadi lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya yaaaa...
    Happy milad dek... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia amin, ultahku sbnrnya belum. yg jelas sihh bulan ini :)
      makasih kunjungannya.

      Hapus
  3. masih imut yaa 18 tahun, trauma mungkin sulit hilang nya, tapi akan hilang dan lenyap pas dapet cowok yang tepat dan yang ccocok di hati :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong imut.
      wahh bener juga tuh, tapi cowok yang tepatnya belum hadir sihh :)
      makasih ya kunjungannya

      Hapus
  4. Di umur 17 ini lu harus tambah bijaksana. Segala sesuatu yg terjadi di dalam hidup kita kadang tidak sesimpel yg kita pikirkan. Sahabat2 lu mungkin punya urusan yg lebih genting makanya ga bisa hadir buat lu, dan menurut gua harusnya lu bersyukur bisa putus dengan pacar lu.

    Kalo memang dia mutusin lu di hari ultah lu hanya gara2 masalah sepele, apakah lu pikir bahwa dia memang yg terbaik buat lu? Untung putus, sebelum kalian melangkah lebih jauh, sebelum lebih banyak waktu terbuang sia2 untuk dia.

    Dan jangan deh bilang kalo lu trauma pacaran. Umur segini memang masih terlalu dini untuk pacaran, sama2 masih belom dewasa. Di masa2 yg akan datang lu akan tambah dewasa, dan nemuin seseorang yg dewasa pula untuk ada di sisi lu.

    Percaya deh, umur 17 tuh belom ada apa2nya, kehidupan yg sebenarnya baru akan mulai beberapa tahun yg akan datang dan pada saat itu lu akan sadar kalo kata2 gua ini bener =)

    Semangaaaattt

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya ka sarannya.
      bener juga sihh kata kaka. kalo pacar aku baik kenapa dia mutusin aku,
      sahabt juga lg pada sibuk kali ya.
      pokonya harus lebih dewasa lagi.

      owh ya umur aku bulan ini udh 18 buka 17 kaka.
      makasih ya kunjungnnya

      Hapus
  5. selamat ulang tahun ya :D
    semoga makin sukses,sehat selalu dan lebih dewasa dalam berfikir,bertindak segala macem deh, aamin.
    Salam kenal :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia makasih.
      amin ya rob.
      salam kenal juga, makasih kunjungannya :)

      Hapus
  6. Happy birthday kaka ayuu :* moga tambah sukses nge blog,karirnya, rejeki lancar, sehat,panjang umur dan semoga dapet cowo yang lebih ganteng dari gue B) upss maap wkwk :D

    BalasHapus

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)