Sabtu, 01 Desember 2012

MANTAN ! aku bisa bertahan dalam kesakitan karnamu.

tak terasa waktu begitu cepat, rasanya baru kemarin aku menginjakan kakiku di bulan desember. aku menunggu bersamamu, menyambut tahun baru itu. tapi nyatanya, kini aku dan kamu sudah resmi 2 tahun lebih tak bertemu. bukan karna jarak, melainkan status.
malam ini, aku sedang tidak bergalau ria tentangmu. tapi hanya menyayangkan saja tentang semuanya. rasanya aku dan kamu telah mengakhiri semuanya dengan baik, tanpa permasalahan. kau pun berjanji agar tetap menjaga silaturahmi ini. tapi, aku tak pernah sedikitpun melihat atau mendengar kau ingin menjaga persaudaraan itu. justru kau malah menghilang begitu saja.
malam ini aku bukan sedang memelas untuk kau mendatangiku, tapi aku hanya ingin tau saja kabarmu.
salah jika aku masih ingin tau tentangmu?
salah jika aku masih ingin menunggu kedatanganmu?


hhheeeiiii....
aku berjanji, aku tak ingin milikimu lagi.
rinduku kini hanyalah sebatas rindu kepada teman.
bukan lagi seperti rindu-rinduku yang dahulu.

owhh ya, aku sempat menulis ini beberapa waktu lalu. ini untukmu.

   MISS, YOU & NIGHT

melamun dalam kesunyian dan berbisik pada bintang malam.
hei bintang, tunjukan padanya untuk bersegera datang kepadaku.
malam.
sentuhan anginmu membuatku beku.
gelapmu membuatku rindu.
dan kesunyianmu membuatku terpaku.
andai saja kau tau, bahwa rinduku. sudah terpatri untukmu.
saat itu,
masih terasa hangat tatapmu.
heiii.
aku hanya merindukanmu.
bukan lagi ingin memilikimu.
ah sudahlah, tak ingin ku berlarut pada kerinduan.
biarkan rinduku membeku bersama malam ini.


malem ini ga banyak sihh yang mau aku tulis tentang kamu. 
cuma segitu yang sedang aku rasakan tentangmu.

tapi aku serius lohh... aku udah ga galauin kamu lagi. aku udah bisa terima semuanya. aku sadar kalo cinta itu emang ga bisa dipaksain.
mungkin karna statusku yang sudah lama menyendiri, jadi banyak temenku yang mengatakan kalo aku belum bisa move-on dari kamu. padahal mereka salah. aku udah sangat move-on dari kamu. cuma untuk saat ini aku emang belum suka sama siapa-siapa. jadi masih betah sendirian.

kemarin-kemarin aku sempet sayang lagi sama Mantan aku...
ehhh tapi ga lama, aku liat, dia udah punya pacar. yahhhh SEDIH lagi deh.
sempet galau sihhh. tapi ga lama ko, cuma sesaat. dan pas galau itu aku sempet nulis ini buat dia.

Hei masa laluku.
masih ingatkah kamu dulu,
saat aku masih memanggilmu dengan sebutan Liebe
entah apa yang kurasakan sekarang.
mungkin rindu.
ya, rindu kepada Liebeku dahulu
rindu saat canda tawa bersamamu

tapi entah, rinduku kini terasa berbeda
rindu ini sedikit perih.
ya, rindu kepada Liebe yang kini tak lagi denganku
Liebe yang kini tak lagi menyendiri

langit,
tolong sampaikan rinduku padanya.
walau jarak yang berbeda.
tapi aku yakin,
aku dan dia sedang melihat langit yang sama.
angin,
hembuskanlah salam rinduku padanya
bisikan padanya tentang rinduku ini.
Liebe aku rindu kamu :*


owhh ya, buat Liebeku maaf ya kalo aku ga ada kabar atau menghilang dari kamu. aku cuma ga mau ganggu hub kamu. semoga langgeng ya sama dia.



untuk malam ini, segitu aja deh yang mau aku curahkan buat mantan-mantanku.
kalian adalah orang yang udah ngajarin aku untuk bisa bertahan dalam kesakitan. makasih ya

13 komentar:

  1. gpp, nanti juga ada yg baru :-D

    BalasHapus
  2. bukan cman orng nya yang cantix tp orng nya juga cantix...

    BalasHapus
  3. Yang punya blog ini ke mana ya??

    BalasHapus
  4. ia ia hehe :)
    makasih kunjungannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayu minta tolong dong banner uzay gingsullnya di hapus aja ya, trims...

      Hapus
  5. puisinya bikin pengen crying... :'(

    di tunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  6. Semangat deh, semoga dapat yg baru lagi... shg bisa melupakan mantan-mantan terdahulu

    Salam Kenal, Mampir ke Blogku ya

    BalasHapus
  7. Mantan memang selalu membuat kita sakit aja dan selalu membawa kita kepada masa lalu yang suram tapi itu jika mantan yang tidak baik lalu bagaimana jika mantan terindah ?
    Pasti sangat susah sekali untuk melupakannya

    BalasHapus
  8. Semangat-semangat... masih banyak ikan dilaut :)

    BalasHapus

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)