Jumat, 20 April 2012

NGONOO situs ANTI gaptek

heii guys...
kembali lagi dengan gue disini.
dan kali ini gue mau mengenalkan sebuah situs keren yang mampu menarik perhatian kita, terutama buat yang hobi banget nongkrongin laptop, komputer dan semacamnya.
ok, langsung aja kita berkenalan dengan situs tersebut.
situs itu adalah ....

N G O N O O


yupp NGONOO, situs yang bermaskotkan Burung Hantu ini di ambil dari bahasa jawa yang artinya BEGITU. tapi ini adalah sebuah situs informasi mengenai perDuniaMaya-an, tips&trik online yang kece dan masih banyak lagi. ngonoo ini banyak menyampaikan beragam informasi dan Tutorial. untuk zaman sekarang, yang makin gaul ini, ngonoo menyajikan informasi yang di kemas dengan gaya bahasa yang lebih ringan dan dapat dengan mudah di mengerti oleh para pembacanya. selain memberikan info seputar tips&triknya, ngonoo juga menyediakan info lengkap tentang Gadget, dan masih banyak lagi.



karena perkembangan teknologi semakin merambat naik, semakin maju dan terus maju. jadi di zaman sekarang, kita dengan mudahnya dapat mengetahui semua informasi dengan bantuan Internet. mulai dari mengetahui lowongan pekerjaan, berita terkini, kesehatan, olahraga dan pastinya masih banyak lagi. dan dengan adanya NGONOO kita di bantu untuk mempermudah untuk memecahkan masalah-masalah tertentu dalam dunia internet atau teknologi semacamnya.

dan kali ini gue meu meRivew salah satu postingan dari ngonoo yang membuat gue derdecak kagum dengan teknologi di indonesia.

MaceTer.us
sebuah aplikasi mobile yang mampu memberikan info lalu-lintas, khususnya (Jakarta) secara mobile. dengan memonitor keadaan di jakarta melalui CCtv yang sudah di sebar. aplikasi ini sangat membantu pengguna jalan untuk mengetahui arus lau-lintasnya secara Update. selain arus lau-lintas, MaceTer.us juga memberikan info jadwal kereta api, info jalur Busway, keadaan busway koridor di Jakarta, keadaan jalan di Jakarta, dan masih banyak lagi info mengenai arus lalu-lintas.

info yang di berikan aplikasi ini adalah berupa foto. mungkin ini dikarenakan akses kecepatan internet di indonesia yang juga belum maxsimal untuk menjalankan Vidoe Streaming. namum karna masih kurangnya Sosialisasi. jadi, masih belum banyak yang menggunakan aplikasi ini. juga dikarenakan CCtv yang tidak berfungsi dengan baik.  Terus karena hanya menampilkan informasi terupdate dalam 1 jam, jadi popup tidak ada yang menginformasikan.

Namun keseluruhan aplikasi ini sangat bangus, bagi yang lagi di jakarta kayak nya wajib deh instal buat media referensi menentukan jalur di jalan. Di samping di twitter sendiri hampir banyak model serupa yang realtime.















nah itu tadi beberapa keunggulan dari situs NGONOO yang selalu Update tentang segala hal, mulai dari dunia internet dan info-info penting lainnya. so ga nyesel deh kalau kalian gabung dan jadi sahabat ngonoo. situs yang sangat bermanfaat banget.

Moto sederhana NGONOO yang disampaikan disitus nya,
Belajar tidak pernah semudah ini                                     
Sebuah kalimat pendek yang sangat berarti bagi kami dan semoga akan berarti bagi anda sekalian. Kami masih sangat baru dan kami menikmati itu. Nantikan selalu hal-hal yang memudahkan dalam kehidupan kita di NGONOO.com

sekedar info teman-teman.
NGONOO lagi ngadain Referral Contest atau Blog Review LOH....
hadiahnya juga menarik. periode 16 Maret 2012 s.d. 30 April 2012
ayoo buruan ikutan.




gimana cara mengikutinya...?
langsung aja info lebih lengkap KE SINI

31 komentar:

  1. NIce info....

    thanks ya... jadi pengen ikut..

    salam kancut ^^

    BalasHapus
  2. tapi keren lho de......keep learning okey... !

    BalasHapus
  3. semoga menang ya neng :D saya udah berkali2 ke ngonoo loh hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin mudah-mudahan ya kaka. wah sahabat ngonoo juga tohh

      Hapus
  4. wih baru tauuuuu, nengok ahhhh :)))

    BalasHapus
  5. aku baru tau ada situs itu :D
    kesana ahh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mampir, sangat bermanfaat loh

      Hapus
  6. di doain teteh bisa borong semua hadiahnya... kalo udah diborong jang lupa dibagi bagi ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin mudah-mudahan ya. iya insya'allah nnti di bagi2 deh. Kebahagiaannya

      Hapus
  7. berarti gw belum gahol yak karena gw belum kesana haha...

    reviewnya keren keren..
    *gelar sajadah seraya berdoa

    BalasHapus
    Balasan
    1. makannya kesana dulu bang, biar jadi gaul.

      makasih ya bang.
      ayoo doakan aku bang

      Hapus
  8. Wiiii gue jga belum GAHOEL nih belum mampir ke Ngonoo
    *brb cek*

    Semoga menang yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makannya bar gaul, mampir dulu ka ke ngonoo :)
      amin makasih ya ka

      Hapus
  9. wah boleh dicoba nih,, mau mampir ke ngonoo ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mampir liya sanjaya :)

      Hapus
  10. good job ea girl mga situs ni brmnfaat n bs jd panutan bwt smw klangan amiiiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mudah2an bermanfaat bagi semuanya.
      makasih udah berkunjung. mampir juga ya ke ngonoo

      Hapus
  11. semoga menang ya ayu, mampir ahh ke ngonoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin makasih sarah,
      mampir ya ke ngonoo

      Hapus
  12. Kereeeennn...Coy..Jangan Lupa Folow Me At http://halimahhaidir.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih.
      ok nanti mampir ko tenang aja

      Hapus
  13. Ayo sari.. salam kenal...cantik deh..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya salam kenal juga,
      makasih :)

      Hapus
  14. Wah mau ikutan kontes juga nih saya tapi bingung daftarnya, salam kenal ya,,,

    BalasHapus
  15. ajib ..
    maen kesana ah ..
    btw, dah lama gak kemari nih teh ..
    apa kabar ??
    hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan main aja kaka
      alhamdulillah baik hhe :)

      Hapus
  16. kirain tadi websitenya macem nyunyu, ada burung hantunya soalnya :3

    BalasHapus
  17. baru tau nih situsnya :3
    jelas banget gapteknya aku -_-

    BalasHapus

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)