Sabtu, 14 April 2012

galau tingkat dewa


Ini catetan gue waktu malem minggu yang lalu. Penggalauan tingkat dewa cuyyy…

Malem minggu, menurut orang yang punya pacar itu, malam yang have fun bgt buat berduaan. Terus, gimana sama yang senasib kaya gue alias jomblo tulen. Rasanya gue mau bunge jumping gitu dari lantai 10. Malem minggu itu ga adil, diskriminasi bgt buat gue yang berstatus jomblo akut.
Malam ini gue bener-bener ber galau total cuyyy..
Ini gara-gara gue nekat keluar rumah pas malem minggu. Alhasil gue envy dan langsung nyyeesss bgt pas liat mereka yang asik jalan sama yang terkasih. Dan nasib perasaan gue makin di perparah saat gue ngelewatin tempat yang dulu menjadi tempat favorit gue sama dia. Ya allah sumpah mau nyebur gue rasanya.
Gue punya niat buat mampir ke tempat itu, tapi gue takut gue ngebuat keributan dengan menggalau sambil makanin tuh bangku di tempat itu, akhirnya gue batalin niat gue buat mampir ke tempat kenangan.
Gue terus jalan sambil ngendaraiin motor, sambil liat kanan kiri kali-kali aja ada cowo naksir sama gue yang pada saat itu gue punya wajah lecek bgt. Tapi ternyata ga ada satu pun yang godain gue. ( ngarep bgt gtu ya di godain?? ) *abaikan
Gue jalan-jalan sendiri sambil menikmati keindahan malam tapi tak seindah hati gue. Dan Karena kecapean jadi tenggorokan gue mulai kering, gue pun berhenti di tempat orang jualan aer, alias toko jus buah. Tempat itu adalah tempat gue biasa ngobrol sama si mantan. Dengan keterpaksaan, gue harus menahan rasa galau dulu sejenak sambil gue ambil posisi buat duduk di tempat itu. Gue menikmati jus stoberi yang udah gue pesen yang dulu juga sering gue pesen, sambil bengong-bengong ga jelas gue pun mulai berfikir keras, gue mulai mem flashback masa lalu gue. Gue udah mulai berkaca-kaca saat itu, tapi harus gue tahan-tahan jangan sampe nih air mata gue turun ujan.  Alhamdulillah gue bisa menahan tangis gue, yang hanya menghasilkan mendung doang di mata gue.
Jus stroberi gue udah mulai abis, mau nambah tapi uang udah kaga ada. Jadi gue putuskan buat langsung pulang. Dengan mengendarai motor yang sangat pelan gue masih celingukan kanan kiri, kali aja nemu duit kan lumayan buat beli jus lagi. 8-)
Masih dibaluti rasa galau yang teramat sangat, gue mulai meneteskan air mata saat di motor. Aga lebay sihh., tapi serius gue galau bgt mikirin si mantan, kenapa gue putus sama dia, gue sayang bgt sama dia. Gue sama dia itu masih sama-sama sayang. Tapi, karna gue dan dia sama-sama gengsi buat ngajak balikan alhasil sampe sekarang gue ga pernah CLBK sama dia. Miris bgt ya :’(
Masih dalam perjalanan pulang, gue masih bertanya-tanya mengenai dia. Dia udah punya pacar belum ya? Dia kenapa sih gengsi ngajak gue balikan? KENAPA… *emosi gue mulai memuncak
Ga kerasa ternyata gue udah sampe depan rumah dan airmata di pipi gue udah kering kena angin malam. Gue masukin motor, berleha-leha sebentar sambil mikir apa yang bakal gue lakuin setelah ini. Dan akhirnya gue nyalain computer dan langsung gue certain disini.
Disini nih, yang sekarang lagi lo baca.

Sambil nulis postingan ini, gue berfikir,
sampe kapan ya gue ngejomblo?
Sampe kapan gue ngegalauin dia terus?
SAMPE KAPAN.??

Sambil gue memulai monolog gue, gue pun mulai berusaha sekuat tenaga meyakinkan hati kecil gue buat move on dan harus bisa terima keadaan yang sebenarnya.
GUE HARUS DAN MESTI BISA MOVE ON, gue mulai meyakinkan perasaan gue. Gue yakin ko segala sesuatu yang di dasari niat yang kuat semuanya pasti bisa di lakukan, sama halnya dengan gue sekarang yang lagi ngebisikin hati gue buat move on. Gue pasti bisa dan harus bisa. SEMANGAT AYU.
Gue berharap malem minggu ini jadi malam terakhir gue ngegalauin mantan gue yang udah hampir 8 bulan pisah itu. Gue mesti bangun dan terus melanjutkan perjalanan gue kedepan. Anggap aja ini batu kerikil dalam kehidupan gue. Dan gue mesti lebih siap menghadapi semua masalah yang pasti akan datang sewaktu-waktu di depan gue.
S E M A N G A T
Makasih buat yang udah mau baca curhatan gue. Jangan bosen-bosen ya buat main-main ke sini, menjalin persahabatan dan mempererat silaturahmi itu sangat menyenangkan loh..
:* :* :* :*

0 komentar:

Posting Komentar

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)