Sabtu, 25 Februari 2012

kesempatan hidup dari allah


Guysss, alhamdulilah bisa ketemu lagi dengan kalian.
Postingan gue kali ini akan membahas tentang kecelakaan-keceakaan yang hampir merenggut nyawa gue.
Yupsss, kecelakaan yang bisa aja buat gue meninggal.
Postingan gue kali ini ga Cuma buat ngingetin gue supaya semakin dekat sama tuhan,
Tapi gue juga mau kalian semua yang baca, terbuka hatinya untuk tetep mengingat tuhan.

Disini gue mau banyak cerita, tentang pengalaman-pengalaman gue saat gue tertimpa kecelakaan yang gue fikir bisa aja ngebuat gue MATI alias meninggal.
So, jangan capek buat baca nih postingan ya…..

Waktu gue tinggal di Subang dan umur gue masih kurang lebih 5/6 tahunan, itu adalah masa serunya buat bocah kaya gue. Maklum di situ gue masih TK, lagi demen bgt maen. Jadi waktu itu gue lagi main ke rumah temen sebaya gue, namanya Eka , ya gue masih hapal bgt sama tuh nama, soalnya dia yang ngebuat gue hampir aja kehilangan nyawa. biarpun sekarang udh ga pernah ketemu sama dia karna gue tinggal di bekasi.

Waktu gue lagi main sama dia, tiba-tiba tuh anak bilang sama nyokapnya kalo dia mau PUP, karna gue tinggal di desa jadi klo mau PUP mesti ke kali,
#ehh ehhh tunggu tapi gue ga ya, gue udh pake WC lo.
Karna nyokapnya lagi asik ngobrol sama nyokap gue, jadi nyokapnya si eka nyuruh gue buat nganterin si eka ke kali buat PUP, iyyuuuhhhh dulu ko gue mau aja ya nganter-nganterin dia PUP. *HHOOeekkkk
Karna kalinya deket sama rumahnya si eka, jadi ga perlu waktu lama buat sampe ke kali itu. Pas udah nyampe, yaudah tuh dia tinggal menyempulng-nympulngkan hartanya ke kali, sambil becanda sama gue. Saat kejadiaan gue berada tepat di samping si eka, sambil becanda tuh anak ga sengaja ngedorong gue.
*JJJEEBBUUURRRR, gue langsung kecebur di kali yang ada PUP nya si eka itu.
Gue ga inget apa lagi yang terjadi setelah itu, yang pasti saat itu gue ga bisa berenang, ga bisa nafas, gue kebawa arus mungkin baru 5 meteran lah ya.
Terus Si eka langsung lari ke rumahnya. #dia kabur??
ga dia ga kabur, tapi dia ngadu sama nyokap gue kalo gue kecebur, nyokap gue spontanitas Panik kaya kebakaran jenggot. Selagi si eka manggil nyokap gue, ternyata ada seorang bapak-bapak baik yang nolongin gue, dia adalah seorang penjual mie ayam, yang kebetulan lewat,  dia langsung nyebur ke kali dan langsung angkat gue ka darat.



ini bukan gue
Ga lama nyokap gue datang dan langsung nangis. *gue masih ga sadar saat itu
Pas gue buka mata gue udah ada di rumah, yang sebelumnya di priksa sama dokter yang di panggil ke rumah.

Alhamdulillah ternyata gue masih hidup.
Allah baik banget sama gue, allah masih ngasih kesempatan gue untuk hidup sampe saat ini. Tanpa kehendak darinya gue ga tau apa yang bakal terjadi.

Guyyss, ini Cuma salah satu kecelakaan yang gue alami waktu kecil, sebenernya masih ada kecelakaan-kecelakaan lain yang hamper merenggtu nyawa gue. Tapi kayanya elo elo pada udah kecapean baca cerita gue. Lain kali aja ya kita lanjut lagi.

PESAN : tanpa pertolongan allah/tuhan kita ga bisa apa-apa, coba mulai dari sekarang buka mata kalian dan makin mendekatkan diri sama allah. Allah udah nyelametin kita dari kecelakaan/musibah. Sekarang waktunya kita ngebales semuanya dengan menaati perintah dan menjauhi larangannya.

Semoga bermanfaat wasalam……..

Ini ceritaku mana ceritamu ????

(berkomentar dapet pahala lohh)

17 komentar:

  1. aaa aku juga pernah waktu kecil, kejang gitu habis mobiku ditabrak truk. alhamdulillah selamat dan sehat sampai sekarang :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, kk masih di beri kesempatan untuk bisa bersama dgn orang2 yg kaka cintai hingga detik ini

      #hhooaallahh LEBAY

      Hapus
  2. aku mau kok nganterin kamu pu... *some text missing*

    BalasHapus
  3. alhamdulillah aku belum pernah ngalamin kecelakaan yang hampir merenggut nyawa, jangan sampe deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah klo gtu.
      smoga jangan terjadi sama kamu ya.

      Hapus
  4. wahh gimana tuh kena poop orang wakakak kemakan ga airnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ga gimana2.
      mmhhh ga tau deh ya. udah lupa
      mudah2an aja sih engga
      iyuhhh jijik bgt ngebayanginnya

      Hapus
  5. wah...
    sangat amat tragis ya.
    alhamdulillah saya blum dan jangan sampai dapet kejadian semacam itu :)
    hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia ia jangan sampe terjadi sama kalian semua ya. amin

      Hapus
  6. waduhh si eteh tigejebur kana cubluk..eheheheeh
    alhamdulillah tp selamat yah.. :)
    iya bener,musti jadi bahan tafakur akan nikmat sama yg Allah kasih..

    nice post,jadi bisa buat bahan postingan jg ini,coz gue jg sama pernah mengalami hal-hal yg dkt sama maut..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya alhamdulillah selamet.
      semoga bermanfaat aja deh tulisan gue kali ini

      Hapus
  7. subhanallah jadi pelajaran berharga dari hidup mu.. =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia bener, ini tuh pelajaran brharga bgt

      Hapus
  8. aku juga pernah kejebur got alias selokan -_- waktu itu gotnya dalem .. dan gue gabisa renang juga . tp untung juga aku masih hidup sampe sekarang :)

    BalasHapus
  9. Kirain itu fotonya mbak-_- tapi Alhamduillah ya mbak masih diizinin utk menikmati karunianya sama Allah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya alhamdulillah, aku bersyukur bgt

      Hapus

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)