Senin, 27 Februari 2012

belajar kelompok ala SN, dan siapa SN itu???

wilujeng peuting sadayana, ( selamat malam semuanya )
nu kasep, nu geulis, nu blekok ( yang ganteng, yang cantik, *abaikan )

gue rasa jangan kebanyakan bhs.daerahnya deh ya. takut pada kaga ngarti.
langsung aja nihh...

postingan gue kali ini mau menceritakan tentang 
belajar kelompoknya ala S N 

Apa sih SN itu??

gue jelasin sekilas ya tentang SN.
Jadi SN itu adalah sebuah persahabatan yg bernama S E B A L N U N yang biasa di sapa dengan sebutan S N, anggotanya ada 8 org yang isinya cewek semua, ada : Sarah, Endah, Bintari, Ayu/gue, Lele, Nurrul, Ully, dan Nur hasanah 
kita udah sahabatan sejak awal masuk SMK, ya udah mau 3 tahunan deh. sekedar info SN bentar lagi ulang tahun lohh, tepatnya tanggal 14 maret. #horeeee...
kita tuh kompak bgt loh, kita saling melengkapi satu sama lain, biarpun otak kita beda2.
guyyss perlu kalian tau ya SN itu ga main geng-geng an atau ga mau sosialisasi sama yang lain, kita ga kaya gitu ko. #PERLUDIINGAT
SN itu slalu punya acara, tiap minggu kita slalu ngumpul di basecamp, nah basecamp nya itu rumah Sarah. setiap ngumpul yang kita lakuin yaitu ngomongin masa depan SN, Foto2, Sharing, Buat Video, Becanda-canda, banyak lagi deh pokonya. kayanya segitu aja perkenalan SN, klo mau tau lebih lanjut Like aja FP nya DI SINI.

Lanjut ke Topik Utama.

anak2 SN yang semuanya adalah murid Kelas 3, Yang artinya bentar lagi gue dan SN mau lulus.... *Alhamdulillah
mulai panik kaya kebakaran jenggot buat ngadepin UN *Lebay
jadi SN berinisiatif ngadain kerja kelompok, yang jam belajarnya itu pas pulang sekolah dan setiap hari Senin, Rabu, Jumat. ini udah berlangsung selama kurang lebih sebulanan.
owhhh ya, mungkin kalian bertanya-tanaya...
siapa yang mau ngajarin kita klo ada yang ga ngerti...
tenang-tenang, SN punya anggota yang smart. hampir semuanya smart ko #amin
di SN itu ada Ully yang sering mendapat pringkat 1, dan Bintari cewe yang jago MTK yg Pernah dapet Rank 2.
terus yang lain Rank Berapa??? #GAUSAHDIBAHAS

jadi kita bisa nanya sama mereka klo ga ngerti. dan klo bener2 ga ada yg ngerti, baru kita nyamperin guru buat nanya.

ehh tapi kita juga pernah males ngerjain tugas ko, pernah dapet hukuman juga, ya kita kan hanya manusia biasa.
owhh ya...
gue mau share foto tentang type belajar ala SN nih. modelnya anak2 SN ko, biar kalian juga tau wajah anggota SN kaya apa?
kaya cherybelle kah? #ohh TIDAK


  • DEPRESI BERAT
Noey, Bukan Anggota SN

Endah SN


Murid type kaya gini, gue rasa beneran bisa gila deh ya. baru menjelang UN aja udh depresi, gimana klo di hadepin sama soal2 yang ALAMAK susah bgt. ga usah berlebihan sampe depresi gtu. lo ga bisa ngerjain soal ga bakal mati koa, palingan cuma ga lulus #pingsan


  • GALAU, CURHAT sama temen
Nur Hasanah SN & Noey
 jjiiiaahhh masih jaman 2012 GALAU. UN ??? Santai aja kali kaya gue.
ga usah di bawa galau ya kawan UN itu bukan hal bikin kita sakit hati terus galau ko, klo kita belajar kita pasti bisa ngedepin UN. semangat teman, jangan galau dan curhat2an gitu. 
ehh ehhh nih foto yg di atas galau, curhat atau lagi pacaran sihhh??? #UUPPSSS

  • MALES BELAJAR
ANGGOTA SN
noey bukan angota SN


Kalian liat kan semua anggota SN rajin2 bgt belajar #itubohong.
coba liat ke gambar yang pertama sebelah pojok kanan? itu siapa ya?? 
hahaha TIDAKKkkkk itu adalah gue, ya gue emang males belajar, males itu adalah musuh utama dalam belajar, itu yang slalu gue terapin dalam hal belajar, tapi mau di kata apa, gue tak mampu melawan musuh itu.
dan plliss buat lo lo pada jangan ikutin jejak gue kaya gini. 

  • RAJIN BELAJAR
Lele SN


ANGGOTA SN
Nahhh ini dia murid teladan, kalo teladan udah pasti rajin dong ya...
nih kalo jadi murid tuh harus kaya gini okk....

  • MAINAN HP MULU
Nurrul SN
temen gue yang satu ini nihh ya, si Nurrul gue rasa dia ga bisa jauh dari HP nya deh, liat ja, yang lain mah lagi pada belajar, nih anak malah asik BBMan, gue tau itu HP baru, Gue tau rul #Nyesek *mintabeliBB

  • NYONTEK
Endah & Nurrul SN
Ahhh gue sihh udah ga heran sama yang beginian... ga pernah nyontek, bukan anak sekolah namanya, ya gak Sobb!!!!
tap inget jangan jadi kebiasaan kalo lagi ulangan ya..

  • GAK PERNAH SERIUS
Nurrul & Nur.H SN
Ya allahhh ni anak lagi pada ngapain sihhh ya, dasar bocah.
gue harap lo jangan ada yang meniru adegan ini...
hanya orang-orang gila yang melakukan ini..
hahahah #maaf2


Nahh guyysss itulah type belajarnya murid sekolah ala SN.
Jangan di ikutin ya, ikutin yang baiknya aja.

owh ya, gue kan ada di gambar urutan, type anak males nihh ya, biarpun gue males, dan saat itu gue ga ikut ngerjain tugas kelompok, tapi tangang gue ga diem aja ko, gue iseng2 ngegambar temen gue si Noey.

INI HASILNYA :


Gimana gimana ?? 
bagus ga.
lumayan lah ya.....

udah dulu ya guyss, jari jemari gue udah pegel nih.
salam perkenalan aja dari SEBALNUN

#kecupbasah

8 komentar:

  1. Semangat UN nya, pasti berkesan kalau punya gank temen gitu tentunya yang positip =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia kaka makasih ya.
      insya'allah tetep di jalur yang positif ko

      Hapus
  2. Semoga sukses ya UNnya! :)
    Salam kenal..

    BalasHapus
  3. semoga belajar kelompoknya bisa buat bekal UN ya ! sukses UNnya, eh, UN kapan ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya amin,
      kayanya tgl 19 april deh ka.
      doain ya.

      Hapus
  4. Bagus anu, tetep semangat bersama SN buat UN! ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya bang basith,
      pasti semangat dong

      Hapus

makasih atas kunjungan dan komentarnya.
makasih juga udah ga nyampah di sini
di tunggu kunjungan berikutnya :)